×

Kamu Mau Membuat Website Toko Online?

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
Kamu Mau Membuat Website Toko Online?

26 February 2024

Kamu pernah merasa bingung perlu untuk buat website toko online atau sebatas jualan online di marketplace ? Mungkin kamu belum tahu kalau ternyata website itu sangat diperlukan bagi sebuah bisnis.

Website adalah suatu halaman web yang dapat diakses melalui Internet. Dalam sebuah web biasanya akan tersedia sebuah informasi yang disediakan secara perorangan, kelompok, ataupun organisasi.
Menurut Global Web Index, 62% pelanggan mengunjungi website hanya untuk mencari informasi mengenai merek maupun produk.

Jadi, sebagai seorang pengusaha, ada baiknya Anda mulai mempertimbangkan untuk membuat website sebagai media branding maupun promosi bisnis.
Tak ada salahnya menggunakan website untuk aktivitas bisnismu, meskipun bisnismu sudah memiliki media sosial hingga marketplace untuk menawarkan produk. Ada banyak manfaat website toko online untuk bisnis, di antaranya:

1. Bisa Mendapatkan Konsumen Lebih Banyak
Dengan membuat website toko online kamu tidak hanya menjangkau hanya satu daerah melainkan bisa menjangkau semua wilayah di Indonesia bahkan di luar negeri. Website jualan online sendiri dapat membantu kamu mempromosikannya tanpa batasan jarak sehingga tidak terbatas wilayah dan menjaring banyak di seluruh Indonesia.

2. Memberikan Kemudahan Bagi Pelanggan
Ternyata webstore punya sendiri itu memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen kamu loh, karena dengan mudah dia mendapatkan produk di internet. Ditambah kamu bisa menambahkan deskripsi informatif terkait produk kamu. Pelanggan kamu juga bisa mengaksesnya dimana pun dan kapan pun hanya membutuhkan jaringan internet. Serta produk yang di pesan akan langsung dikirim ke pelanggan kamu bukan hanya pembeli yang merasakan keuntungan tersebut, kamu sebagai pebisnis juga mendapatkannya.

3. Lebih Mudah Ditemukan Pada Mesin Pencari
Manfaat web toko online adalah produk kamu bisa dengan mudah ditemukan oleh calon pelanggan karena saat ini orang lebih mudah menemukan sesuatu dengan internet. Apalagi orang kalau ingin mencari informasi terkait barang yang ingin dibeli biasanya mereka mencarinya dengan mesin pencari google.

4. Hemat Pengeluaran dan Sumber Daya
Kalo kamu sebelumnya kebingungan ingin berjualan tanpa toko fisik ini adalah salah satu cara yang bisa kamu lakukan loh. Dengan cara membuat website jualan online. Manfaat lainnya adalah kamu tidak perlu mempekerjakan karyawan untuk menghitung penjualan dan laporan keuangan karena dengan webstore kamu udah mendapatkan laporan penjualan secara otomatis.

Nah, kamu bisa coba menggunakan jasa pembuatan toko online untuk membuat webstore dengan mencoba Crosstechno. Kami Crosstechno memiliki banyak keunggulan yang didapatkan untuk membuat website toko online kamu. Diantaranya sebagai berikut:

  • Web Responsive : Layout website akan berubah menyesuaikan perangkat yang digunakan seperti PC ataupun Smartphone, sehingga info lebih mudah dibaca
  • Online Payment : Web anda sudah terintegrasi dengan pembayaran online yang aman dan terpercaya.
  • Tracking Status : Customer dengan mudah mengetaui status order yang dikirim
  • Import Product : Proses upload produk menjadi lebih cepat dan mudah melalui fitur import via .csv

Fitur-fitur yang didapatkan di toko online kami yaitu:

  •  Integrated online payment
  • Image banner
  • Info promo
  • Wishlist
  • Contact & Map
  • Social Media Link/ share
  • Analytics
  • Multi user
  • Easily registered via google & facebook
  • Fast product import
  • Auto tracking JNE

Artikel Lainnya di Crosstechno:

AI Dapat Mempermudah Pengerjaanmu Dalam Desain

6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…
22
3, 2024
Di era digital yang terus berkembang, bisnis menghadapi berbagai tantangan baru yang belum pernah te…