×

Tips Penting Memilih Jasa Pembuatan Website

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
Tips Penting Memilih Jasa Pembuatan Website

04 November 2021

Di zaman digital ini semakin banyak orang yang menggunakan jasa pembuatan website terbaik untuk memenuhi kebutuhannya. Maraknya penggunaan website dengan berbagai jenis yang ada membuat permintaan akan kesediaan penyedia jasa untuk membuat website semakin tinggi.

Fakta bahwa website memiliki jangkauan yang luas dan tidak terbatas serta membawa banyak kemudahan semakin menarik minat orang untuk menggunakannya. Saat memulai bisnis online Anda, penting untuk menemukan partner yang tepat agar terhindar dari kejadian yang kurang menyenangkan di kemudian hari.

Perusahaan pengembang yang baik pasti akan melakukan pembuatan desain, kode pembuatan yang baik, menawarkan solusi yang tepat, juga tepat waktu sesuai timeline yang disepakati, juga dapat mengestimasi dengan harga yang sesuai, seperti Crosstechno.

Bukan tanpa alasan semakin banyak orang yang tertarik untuk memakai jasa pembuat website. Semua itu didapat dari banyaknya manfaat dan keuntungan dari adanya website tersebut.

Yang paling mudah untuk dilihat mungkin website untuk keperluan menjual produk semacam marketplace atau toko online. Dengan jangkauan luas dari website para pedagang sudah merasakan sendiri bagaimana bisa meraih banyak konsumen dengan cara tersebut.

 

 

Bagaimana Memilih Perusahaan Pengembang Website

Tidak mudah memilih perusahaan pengembang seperti yang terlihat. Kita bisa membandingkan perkembangan website atau toko online menggunakan analogi membangun rumah.

Jika Anda mempekerjakan spesialis yang salah untuk membangun fondasi, siapa yang akan menggunakan bahan yang salah, Anda akan gagal nantinya, dan Anda tidak akan senang. Untuk menghindari situasi seperti itu dalam pengembangan situs web Anda, kami membagikan aspek terpenting dalam memilih tim terbaik.

 

Baca juga: Inspirasi Desain Menarik dari 7 Situs Website Berikut

 

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengecek portofolio tim. Dalam kebanyakan kasus, perusahaan pengembang membagikan proyek mereka di situs web mereka. Dengan memeriksa portofolio, Anda akan mengevaluasi fungsionalitas dan kegunaan proyek langsung mereka, memperkirakan pengembangan, dan keterampilan desain.
 

  • Minta referensi klien

Semua perusahaan pengembang website yang mapan memiliki klien sebelumnya. Ini adalah praktik yang baik untuk menghubungi klien tim dan bertanya tentang pengalaman mereka.
 
Jika mantan klien puas dengan layanan yang diberikan, Anda dapat mempercayai agen ini. Jika klien sebelumnya tidak puas, Anda harus mencari opsi lain.
 
Wawancara singkat dengan klien sebelumnya memungkinkan Anda untuk menerima gagasan yang jelas tentang penyedia layanan teknologi informasi  masa depan Anda.
 

  • Evaluasi kualitas website perusahaan

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang standar kualitas tim e-commerce dengan memeriksa keberadaan digital mereka secara keseluruhan. Untuk itu, Anda perlu menganalisis profil media sosial, situs web, dan konten mereka.


Perhatikan desain website, fitur dan kualitas konten yang mereka terbitkan. Desain situs web mereka harus up-to-date.
Jika perusahaan tidak mengikuti praktik terbaik, mereka mungkin tidak dapat menangani proyek Anda.


 

Baca juga: Tips Merancang Website User Friendly

 

  • Lihat seberapa cepat perusahaan menanggapi email Anda

Daya tanggap adalah salah satu faktor yang perlu dipertimbangkan ketika memilih perusahaan pengembangan web. Jika Anda memutuskan untuk bekerja dengan tim kecil, mereka mungkin tidak memiliki staf penjualan yang berdedikasi.


Dalam hal ini, Anda dapat menghubungi pemilik atau asisten di perusahaan. Anda dapat memberi mereka waktu 24-48 jam untuk menjawab permintaan Anda.
Jika perusahaan tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang proyek web Anda, itu pertanda baik.


Ingatlah bahwa tanpa pemahaman tentang tujuan dan kebutuhan Anda, tidak mungkin tim memberikan perkiraan yang akurat kepada Anda.

 

Memilih jasa pembuatan website terbaik memang gampang-gampang susah dan memerlukan sedikit pengetahuan. Pengetahuan tersebut misalnya mengenai bagaimana cara kerja pembuat web mempengaruhi tercapai tidaknya tujuan dalam pembuatan situs tersebut. Crosstechno siap memberikan pelayanan terbaik dalam jasa pembuatan website yang bisa diandalkan.

 

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut, kunjungi kami di  Crosstechno

 

Kami percaya setiap bisnis layak mendapat layanan dan hasil terbaik dari Crosstechno. Dengan tim profesional yang siap membantu Anda memiliki aplikasi Android dan iOS guna mendukung perkembangan usaha yang Anda jalankan. Saatnya memberikan kemudahan dan meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan melalui Aplikasi mobile sebagai media pendukung bisnis Anda.

 

Tersedia beragam paket pembuatan website sesuai kebutuhan Anda, hemat biaya karena tidak perlu merekrut tenaga tambahan desainer dan programmer.

 

Layanan lainnya dari Crosstechno:

Jasa pembuatan aplikasi

Jasa pembuatan toko online

Jasa pembuatan website logistik 

 

Artikel lainnya dari Crosstechno:

 

 

17
5, 2024
Membangun loyalitas merek melalui pengalaman pelanggan adalah suatu strategi pemasaran yang sangat e…
6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…