×

Tingkatkan Keterlibatan Pengguna Anda dengan Konten Interaktif

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
Tingkatkan Keterlibatan Pengguna Anda dengan Konten Interaktif

14 October 2022

Konten interaktif adalah raja ."

 

Konten interaktif adalah konten apa pun yang memanggil dan mendorong pemirsanya untuk berinteraksi atau terlibat dengannya.

 

 

Mengikuti keterlibatan pengguna, berikut adalah lebih banyak alasan mengapa Anda harus memasukkan pemasaran interaktif dalam strategi media sosial dan strategi pemasaran konten secara kehttps://thriveagency.com/news/what-is-interactive-content-and-how-it-can-boost-user-engagement/seluruhan :

 

Keterlibatan Pengguna

Dibandingkan dengan konten statis, konten interaktif menarik perhatian pengguna lebih efektif dan menahannya lebih lama, meningkatkan keterlibatan media sosial.

 

Peningkatan Waktu di Halaman

Untuk konten web interaktif, waktu di halaman Anda meningkat karena pemirsa disimpan untuk waktu yang lebih lama.

 

Generasi pemimpin

Pengguna lebih cenderung memberi Anda informasi jika mereka mendapatkan sesuatu yang berharga sebagai balasannya. Jadi, misalnya, Anda dapat mendorong pengguna untuk mendaftar jika mereka ingin mengunduh data dari kalkulator interaktif Anda – seperti contoh yang kami berikan.

 

Segmentasi Audiens

Postingan media sosial interaktif Anda membuka pintu ke informasi yang lebih berharga yang dapat membantu Anda dalam segmentasi audiens Anda.

 

Memimpin Pemeliharaan

Membangun dan memelihara hubungan dengan konsumen Anda di berbagai tahap saluran penjualan dapat menjadi tantangan nyata. Dengan pemasaran interaktif dan keterlibatan audiens, Anda dapat mempersonalisasi konten Anda berdasarkan perjalanan konsumen yang berbeda.

 

Penggunaan Ulang Konten Lama

Jika Anda memiliki konten abadi yang berkinerja baik di masa lalu, Anda memiliki kesempatan untuk menggunakannya kembali melalui pemasaran interaktif. Misalnya, Anda dapat mengubah bagian blog lama menjadi infografis interaktif.

 

Lebih Banyak Lalu Lintas Rujukan

Tombol bagikan berfungsi seperti mulut ke mulut tradisional; pengguna akan "berbicara tentang" atau berbagi konten yang menyenangkan dan menarik, memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas dan hasil posting interaktif keterlibatan.

 

 

Artikel lainnya dari Crosstechno:

Tingkatkan Kinerja Penyedia Jasa Pengiriman Paket dengan QR Code

6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…
22
3, 2024
Di era digital yang terus berkembang, bisnis menghadapi berbagai tantangan baru yang belum pernah te…