×

Timing Terbaik untuk Posting di Intagram

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
Timing Terbaik untuk Posting di Intagram

18 August 2017

Peran Instagram sangat penting untuk mendukung branding produk Anda. Dengan Instagram, brand yang sedang Anda bangun dapat dengan mudah dikenal oleh banyak orang. Caranya, cukup sederhana, hanya dengan memposting foto-foto menarik tentang brand Anda. Namun, Bukan hanya asal posting gambar dan selesai begitu saja. Meskipun gambar yang Anda posting benar-benar mengagumkan bagi kebanyakan orang, namun bukan itu kunci meraih tujuan Anda dalam menggunakan Instagram. Lalu, apa kunci lainnya dari kesuksesan sebuah postingan Instagram? 

Timing!!!. Ya, timing adalah segalanya. Sebagus apapun gambar yang Anda posting, apabila tidak ada yang melihatnya pasti akan sama saja. Seperti halnya Twitter atau Facebook, pengguna Instagram juga beraktivitas dalam waktu-waktu tertentu. Berikut ini akan dibahas tentang waktu dan hari yang  tepat dalam melakukan posting di Instagram.

1. Hari terbaik untuk memposting foto anda ke Instagram adalah hari Senin dan Kamis

Mengapa hari senin? Orang-orang sering stress di hari senin karena mereka harus kembali ke rutinitas (lagi) setelah berlibur di hari Minggu. Instagram menjadi alternatif hiburan yang tersedia, pada saat inilah anda hadir dengan foto berkualitas terbaik !

2. Saat Waktu Istirahat / Break Time Saat Beraktifitas

Unggah foto saat jam-jam “Break“, ketika orang-orang sedang beristirahat sejenak dari rutinitasnya dan kemungkinan besar membuka Instagram untuk mencari hiburan.Saat itulah waktu yang tepat bagi anda untuk mengunggah foto, dan jangan lupa gunakan “Hashtag” populer sesuai tema foto anda. Waktu “Break” ini berkisar antara jam 1 – 2 siang dan antara jam 5-6 sore, Karena saat inilah orang-orang kemungkinan besar sedang membuka Instagram.

3. Sesaat Setelah Makan Malam / Saat Menikmati Jam Santai

Sesaat setelah menyantap hidangan makan malam adalah waktu yang tepat untuk membuka Instagram, ketika itulah anda datang dengan postingan foto terbaik anda. Posting foto anda sesaat setelah makan malam atau sekitar diatas jam 7 malam. Dan juga menjurus kepada orang yang menderita insomnia, berkisar antara jam 2 pagi dini  hari. ketika anda terserang insomnia apa yang anda lakukan? Membuka Instagram adalah salah satu yang anda lakukan bukan? Inilah jawaban mengapa memposting foto pada jam 2 pagi adalah salah satu waktu terbaik.

6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…
22
3, 2024
Di era digital yang terus berkembang, bisnis menghadapi berbagai tantangan baru yang belum pernah te…