×

Manfaat Pembuatan Website bagi Perusahaan

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
Manfaat Pembuatan Website bagi Perusahaan

06 July 2017

Pada saat ini mungkin kita masih sering bertanya mengenai manfaat web bagi perusahaan. Berikut beberapa manfaat website bagi perusahaan.

1. Usaha Lebih Dikenal
Sebuah usaha pasti ingin lebih maju dan dikenal, dengan memiliki website adalah cara yang paling efektif dan inovatif.

2. Selangkah Lebih Maju
Dengan adanya website untuk usaha anda, anda sudah selangkah lebih maju dari para kompetitor lainnya yang belum memiliki website. Hal ini juga dapat berpengaruh pada image perusahaan anda dimata pelanggan.

3. Dapat Melakukan Transaksi Online
Dengan adanya website, perusahaan dapat memanfaatkan transaksi online yang mudah dan terstruktur. Selain itu manfaat lain bagi perusahaan adalah mendapat kepercayaan oleh para pelanggan. Karena adanya web, pelanggan dapat memberikan testimonialnya bagi perusahaan tersebut. Hal ini juga menuntut perusahaan untuk terus memberikan pelayanan yang baik.

4. Informasi yang Up to Date
Website perusahaan akan menyediakan informasi-informasi terbaru baik itu mengenai produk atau ketentuan perusahaan seperti adanya pemotongan harga, promosi khusus, dan lain sebagainya untuk pelanggan, dan pelanggan pun dapat langsung mengaksesnya.

5. Mudah Dijangkau
Dengan adanya website, toko offline anda dapat dijangkau dan dilihat selama 24 jam sehari. Tidak seperti toko-toko biasa yang hanya buka pada jam 7 pagi sampai 6 malam. Ini akan membuat tingkat penjualan yang semakin tinggi dan efektif.

6. Target Pasar yang Tidak Terbatas
Website sebuah perusahaan dapat dijangkau oleh seluruh orang di dunia, otomatis pengunjung website tidak hanya dari indonesia tapi juga manca negara, karena itu besar peluang untuk melakukan penjualan secara internasional. Sebagai contoh sudah banyak online shop yang bisa melakukan penjualan ke manca negara melalui websitenya. Dengan adanya website pelanggan dari manca negara pun lebih mudah mengakses informasi dan produk penjual.

7. Website Menghemat Waktu
Ketika kita ingin memasarkan produk kepada pelanggan, pastinya kita harus memberikan informasi mengenai produk tersebut baik itu melalui e-mail, bertatap muka secara langsung, dan lainnya. Dengan adanya website, semua informasi mulai dari harga, bahan, kualitas, dan promosi produk dapat dilihat langsung oleh calon pelanggan. Jadi sebagai penjual, anda dapat menghemat waktu.

 

Sudah tau manfaatnya ? CrossTechno menyediakan jasa pembuatan website untuk usaha anda, untuk info bisa cek di https://goo.gl/rCwR0u

6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…
22
3, 2024
Di era digital yang terus berkembang, bisnis menghadapi berbagai tantangan baru yang belum pernah te…