×

Pembuatan Aplikasi untuk Usaha Property

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
Pembuatan Aplikasi untuk Usaha Property

12 August 2019

Perkembangan dunia saat sekarang ini sangat pesat kemajuannya, salah satunya didunia bisnis, masing-masing pemilik bisnis berusaha mendirikan masterpiecenya yang mengusung konsep berbeda bahkan cederung unik.

Banyak sekali bermunculan ide-ide bisnis yang kreatif, tidak hanya kreatif namun suatu bisnis wajib hukumnya untuk mengikuti perkembangan marketing era saat ini, agar productnya dapat dikenal.

 

Teknik marketing yang sedang hype saat ini adalah teknik Marketing Online, bisnis manapun untuk showup productnya pasti memiliki Instagram, Facebook, Website bahkan aplikasi android maupun iOS.

Dan salah satu bisnis yang semakin berkembang saat sekarang ini dan banyak sekali masyarakat yang terlibat didalamnya adalah bisnis di dunia property, Indonesia saat sekarang ini sedang terus membangun, karena itu bisnis property termasuk yang lagi hype saat ini.

 

Bisnis property saat ini selangkah lebih maju karena tidak lagi menggunakan slayer untuk dibagi-bagikan tapi sudah menggunakan aplikasi yang dapat diunduh secara gratis di android maupun di iOS, mempermudah user dan penjual atau agent menemukan property yang tepat seperti keinginan user.

 

Tampilan yang user friendly, menarik, dan kemudahan inilah yang menjadi daya tarik utama. user hanya download, login, dan bisa langsung chatt atau menghubungi agent secara pribadi perihal property yang diinginkan.

 

Itulah mengapa banyak property developer menggunakan Aplikasi Android atau iOS untuk media penghubung bagi penjual atau agent dan user.

Anda pengusaha property developer yang ingin mengembangkan sayapnya untuk kemajuan bisnisnya dalam pembuatan aplikasi android dan iOS.? Hubungi kami segera.

6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…
22
3, 2024
Di era digital yang terus berkembang, bisnis menghadapi berbagai tantangan baru yang belum pernah te…