×

Kenapa Perlu Email Bisnis?

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
Kenapa Perlu Email Bisnis?

18 October 2018

Menjalankan bisnis tanpa memiliki email bisa dikatakan sebagai hal yang hampir mustahil di zaman ini. Apalagi jika mempertimbangkan biaya yang dikeluarkan. Menggunakan email dapat menjadi salah satu cara untuk menghemat biaya operasional kantor karena anda bisa memanfaatkan email ini hampir tanpa mengeluarkan biaya. Bagi anda yang memiliki rencana untuk memiliki bisnis atau usaha sendiri, ada baiknya anda mempertimbangkan untuk menggunakan alamat email profesional. Namun sebelum itu, anda perlu mengetahui lebih dulu pentingnya menggunakan alamat email profesional. Yuk disimak.

ALASAN MENGAPA PERLU MENGGUNAKAN EMAIL BISNIS

  1. Mudah Diorganisir
  2. Kolab Dengan Tim Anda
  3. Akses yang Jelas ke Website Anda
  4. Mengurangi Resiko Ditandai sebagai Spam
  5. Memberikan Kesan Profesional

KELEBIHAN MENGAPA PERLU MENGGUNAKAN EMAIL BISNIS

Menjalankan bisnis tanpa memiliki email bisa dikatakan sebagai hal yang hampir mustahil di zaman ini. Apalagi jika mempertimbangkan biaya yang dikeluarkan. Menggunakan email dapat menjadi salah satu cara untuk menghemat biaya operasional kantor karena anda bisa memanfaatkan email ini hampir tanpa mengeluarkan biaya.
Bagi anda yang memiliki rencana untuk memiliki bisnis atau usaha sendiri, ada baiknya anda mempertimbangkan untuk menggunakan alamat email profesional. Namun sebelum itu, anda perlu mengetahui lebih dulu pentingnya menggunakan alamat email profesional. Yuk disimakMenjalankan bisnis tanpa memiliki email bisa dikatakan sebagai hal yang hampir mustahil di zaman ini. Apalagi jika mempertimbangkan biaya yang dikeluarkan. Menggunakan email dapat menjadi salah satu cara untuk menghemat biaya operasional kantor karena anda bisa memanfaatkan email ini hampir tanpa mengeluarkan biaya.Bagi anda yang memiliki rencana untuk memiliki bisnis atau usaha sendiri, ada baiknya anda mempertimbangkan untuk menggunakan alamat email profesional. Namun sebelum itu, anda perlu mengetahui lebih dulu pentingnya menggunakan alamat email profesional. Yuk disimak.
  1. Desain intuitif dan Responsif
    Dirancang dengan indah dan disampaikan dengan kekuatan OpenXchange. Anda juga dapat mengakses email Anda pada ponsel cerdas atau tablet.

  2. Built-in Perlindungan Virus
    Teknologi Canggih anti-virus kami mengamankan kotak masuk Anda dan memastikan bahwa Anda dilindungi dari men-download malware dan virus.

  3. Penyimpanan 5GB Ditambah Backup
    Selain penyimpanan mail 5GB, email Anda yang didukung dengan infrastruktur state-of-the-art sehingga Anda tidak pernah kehilangan email penting.

  4. 100% Uptime dan Keamanan
    Penyimpanan email High-end NetApp kami menjamin dari kehilangan data dan redundansi, bersama dengan jaringan 100% uptime.

  5. Kalender, Kontak dan Tugas
    Mengelola kontak, membuat to-do list dan melacak semua pertemuan Anda di satu tempat dengan perangkat produktivitas OpenXchange itu.

  6. Sosial Media di Inbox Anda
    Sekarang melihat Twitter Anda, Google+ feed di Inbox Anda sendiri. OpenXchange membawa semua media sosial Anda di bawah satu atap.
6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…
22
3, 2024
Di era digital yang terus berkembang, bisnis menghadapi berbagai tantangan baru yang belum pernah te…