×

Kenapa Harus Punya Website?

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
Kenapa Harus Punya Website?

30 July 2019

Mengapa Harus Memiliki Website untuk Bisnis Anda ?? 
Tahukah anda, website dapat diakses dari seluruh dunia sehingga dapat dilihat oleh calon konsumen selama 24 jam sehari, 365 hari setahun. Ratusan juta orang online setiap harinya untuk menggunakan email, chatting, mencari informasi, membeli produk di toko online, bahkan hiburan semata. Mayoritas pengguna internet (kalangan muda dan pebisnis) akan berharap suatu perusahaan punya website. Sekarang sudah lazim orang berkata, “Produknya bagus, pengen lihat di internet.” atau “Perusahaan apa itu, alamat websitenya mana?”. Itulah Mengapa Harus Memiliki Website untuk Bisnis Anda Berikut alasanya :

  1. Dapat diakses 24 jam
    Sebuah situs web dapat diakses dalam 24 jam × 7 hari – Akhir Pekan, Liburan, dan sebagainya, ini memastikan bahwa Anda tidak akan kehilangan penjualan

  2. Meningkatkan Image bisnis anda
    Tampilan desain web yang baik adalah cara yang baik untuk menanamkan kepercayaan dimata pelanggan/calon pelanggan dan dapat meningkatkan penjualan dan keuntungan.

  3. Update informasi product
    Anda dapat membuat up-to-date informasi produk tersedia bagi pelanggan di seluruh dunia, sepanjang waktu. Dengan website akan lebih mudah, murah dan cepat untuk memperbarui daripada dicetak brosur dan daftar harga atau katalog, dan website kapasitasnya hampir tak terbatas, sehingga Anda dapat memberikan informasi yang lebih komprehensif. Anda dapat menghemat uang untuk biaya pencetakan brosur dan juga distribusi.

  4. Dapat memperluas pasar
    Gunakan Web untuk memperluas pasar Anda. Jika Anda ingin perdagangan internasional, atau bahkan nasional, dan pelanggan Anda memiliki akses ke Internet, Web memungkinkan biaya yang paling efektif untuk melakukannya.

  5. Selangkah lebih maju dari kompetitor
    Dengan mempunyai website, anda berada selangkah di depan para competitor anda yang belum memilikinya. Segera onlinekan website anda sebagai yang pertama

Berikut adalah beberapa alasan mengapa anda perlu memiliki website untuk bisnis anda yang sekarang, perlu bantuan untuk bagaimana sih cara membuat website tersebut ?? kami dapat membantu anda mewujudkan sebuah website sesuai dengan yang anda inginkan dengan harga 1.500.000 juta saja, ingin mengetahui lebih lanjut ??
Hubungi kami segera.

6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…
22
3, 2024
Di era digital yang terus berkembang, bisnis menghadapi berbagai tantangan baru yang belum pernah te…