×

Jasa Pembuatan Website

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
Jasa Pembuatan Website

08 May 2020

Tahukah anda, bahwa tingkat kepercayaan pelanggan terhadap suatu perusahaan atau organisasi lebih meningkat jika memiliki website? Anda mungkin juga pernah berpikir dapat membangun brand cukup dari micro site atau social media. Namun tetap saja tidak maksimal. Karena micro site atau sosial media tidak bisa mewakili brand Anda. Selain itu, dengan memiliki website akan mengoptimalkan promosi. Website akan memperkenalkan usaha yang Anda jalani ke seluruh dunia kapanpun, dimanapun. Website juga seperti alat marketing yang tak henti-hentinya berpromosi, meskipun Anda sedang tidur.

Berikut kami telah merangkum 10 alasan mengapa Anda harus memiliki website, yaitu sebagai berikut:

  1. Meningkatkan kredibilitas dari bisnis
    Tidak bisa dipungkiri, di era digital saat ini banyak orang menggunakan internet untuk mendapatkan informasi yang mereka butuhkan mengenai sebuah produk atau jasa. Dengan adanya sebuah website berarti Anda memberi kesempatan pada bisnis Anda untuk memberi tahu konsumen mengapa mereka harus mempercayai Anda. Sebaliknya jika Anda tidak memiliki website, maka kemungkinan besar calon pelanggan Anda akan pergi ke pesaing Anda yang memiliki website.

  2. Menghemat uang
    Mungkin bagi kebanyakan pelaku bisnis akan berpikir bahwa biaya membuat sebuah website professional membutuhkan biaya besar dan mahal. Hal ini salah besar, Karena faktanya adalah biaya membuat website yang lebih rendah jika dibandingkan tidak memiliki website sama sekali. Coba Anda perhitungkan, berapa banyak biaya operasional bisnis setiap hari? Mulai dari gaji karyawan, promosi, iklan, produksi, hingga pemasaran. Itu pun belum terhitung biaya pajak promosi yang diatur dalam Undang-Undang. Nominalnya pasti mencapai jutaan rupiah. Anda juga dapat mengetahui pengunjung yang potensial untuk bisnis Anda. Jelas ini adalah cara yang paling efektif dalam segi biaya untuk mempromosikan bisnis Anda.

  3. Memudahkan pelanggan mendapatkan informasi terbaru
    Bayangkan website sebagai brosur atau katalog bisnis Anda. Lebih mudah dan cepat untuk memberikan informasi melalui website dibandingkan dengan media cetak biasa. Ini membuat website sebagai cara yang efektif untuk menginformasikan mengenai produk terbaru, berita, katalog, ataupun penawaran spesial bagi pelanggan Anda.

  4. Bisa Diakses dari Berbagai Tempat
    Pernahkah Anda mengalami kehilangan konsumen karena terlalu cepat menutup toko? Hal ini sering kali dialami oleh para pebisnis offline. Mereka hanya mengandalkan pertemuan secara fisik dengan konsumen. Akibatnya, akses ke tempat pembelian sangat terbatas. Calon pembeli harus menunggu hingga toko tersebut buka esok hari. Peristiwa itu tidak akan Anda alami jika membuat website bisnis. Pasalnya, web tersebut bisa diakses dari tempat mana pun oleh calon pelanggan atau pelanggan Anda sepanjang waktu selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 365 hari setahun. Asalkan terdapat koneksi internet yang lancar, interaksi dan transaksi dengan konsumen dapat dilakukan.

  5. Target pasar yang lebih luas
    Baik Anda yang menjual produk atau jasa, website Anda akan menjadi tempat alternatif untuk menjual. Website adalah tempat yang sempurna untuk menjual produk anda ke pasar yang lebih luas. bahkan untuk di pasarkan ke luar negeri Namun, pastikan web tersebut ditampilkan dalam beberapa bahasa. Dengan demikian, pengunjung lintas negara memahami yang ditampilkan dalam situs web.

  6. Memberikan tempat untuk menunjukan produk
    Tidak peduli apa bisnis Anda, Yang jelas, website adalah tempat yang efektif dan baik untuk menampilkan produk atau jasa Anda. Anda juga dapat memasukkan testimoni atau galeri photo hasil kerja bisnis Anda untuk meningkatkan kepercayaan dari calon pelanggan. Anda bisa menunjukan apa yang membuat bisnis Anda beda dari pesaing Anda.

  7. Menghemat waktu
    Jika Anda menggunakan cara konvensional, memberikan informasi kepada pelanggan Anda dapat memakan waktu yang lama. Baik itu melalui telpon, janji-temu, dalam brosur dan lain-lain. Tapi dengan website, Anda dapat memberikan segala informasi mengenai produk atau jasa Anda pasti akan menghemat waktu Anda.

  8. Memudahkan Pembelian produk atau jasa
    Sebagian besar konsumen di Indonesia memiliki aktivitas padat. Terlebih para pekerja kantoran yang dibebani banyak pekerjaan. Padahal, kebutuhan mereka tidak sedikit. Namun, kesibukan tersebut membuatnya tak punya kesempatan untuk shopping atau melihat produk di pusat perbelanjaan. Lalu, apakah website bisa menjadi solusi terbaik bagi pelaku usaha? Jawabannya ialah iya. Melalui web tersebut, pembeli dapat melihat produk sekaligus melakukan pembelian. Cara seperti ini, harus Anda terapkan dalam bisnis Anda agar cepat berkembang. Jika memungkinkan, sematkan chat commerce sebagai media komunikasi lebih intensif.

  9. Teman atau pelanggan Anda dapat mempromosikan bisnis Anda
    Apa yang lebih baik dari di promosikan oleh teman atau pelanggan Anda? Saat semua informasi sudah ada di internet, maka bagi teman atau pelanggan yang puas dengan produk Anda dan ingin membagikannya kepada teman-teman mereka, satu hal yang perlu mereka ingat hanya website Anda! Hemat waktu untuk calon pelanggan yang sudah membutuhkan produk atau jasa Anda.

  10. Pengguna Internet Semakin Banyak
    Berdasarkan laporan terbaru, pada tahun 2020 disebutkan bahwa ada 175,4 juta pengguna internet di Indonesia. Dibandingkan tahun sebelumnya, ada kenaikan 17% atau 25 juta pengguna internet di negeri ini. Artinya, lebih dari separuh orang Indonesia menjadikan internet sebagai sumber informasi utama. Karena itulah, pelaku bisnis wajib membangun website profesional. Lebih dari 100 juta calon pelanggan menanti inovasi bisnis Anda.

Setelah mengetahui 10 alasan mengapa harus memiliki untuk perkembangan bisnis Anda. Crosstechno hadir untuk siap membantu mengembangkan usaha Anda. Anda tidak perlu memikirkan desain, domain, hosting, atau teknikal pembuatan dan perawatan website. Semua sudah di rangkum dalam paket yang lengkap. Cukup berikan kami materi untuk website anda dalam bentuk company profile, brosur atau apapun mengenai usaha Anda. Kami akan buatkan websitenya, merawat dan mengoptimalkannya.

Dengan pengalaman lebih dari 5 tahun dalam jasa pembuatan website maka tidak heran telah banyak pelaku bisnis yang mempercayakan pembuatan website mereka kepada CrossTechno, serta paket Jasa Pembuatan Website yang kami tawarkan harganya terjangkau untuk semua kalangan bisnis. Beberapa contoh website yang telah kami buat dapat Anda cek disini.

6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…
22
3, 2024
Di era digital yang terus berkembang, bisnis menghadapi berbagai tantangan baru yang belum pernah te…