×

Jasa Pembuatan QR Code

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
Jasa Pembuatan QR Code

22 July 2022

QR Code semakin populer di dalam dunia digital marketing, dan dalam bertransaksi ke berbagai event dari segala level. QR Code dapat menampilkan alamat website, kartu bisnis, jaringan wireless, geolokasi, dan teks biasa.

Cara penggunaan QR code pun cukup mudah. Hanya dengan memindai kode yang ada di dalamnya dengan ponsel yang dilengkapi dengan kamera dan aplikasi pembaca QR code. Setelah dipindai, QR code diterjemahkan menjadi informasi yang dapat ditindaklanjuti.

QR code mempermudah penggunanya berkomunikasi dengan media yang di scan melalui perangkat elektronik secara efektif. Sebelumnya mungkin Anda akan menemukan “klik disini” pada website, namun Anda dapat melakukan “Scan Me”. Tentunya teknologi ini memberi banyak manfaat untuk kita.

Selain itu, proses jual beli serta pelacakan minat konsumen sesuai perilaku juga bisa dilakukan dengan kode yang berbentuk titik-titik kecil ini.

 

 

Jasa Pembuatan Barcode/ QR Code

Jasa Pembuatan Barcode/ QR Code yang terintegrasi dengan sistem yang berguna untuk melakukan scanning pengunjung terhadap sebuah event. Di setiap area pintu masuk akan ada petugas yang menscan QR code tiket pengunjung yang akan masuk.

 

Fitur yang Anda dapatkan

 

  • Aplikasi Barcode / QR code yang berisi data peserta yang sudah melakukan registrasi sebelumnya.
  • Sistem On site Check In atau proses verifikasi terhadap peserta event, dengan melakukan scaning QR code sehingga mempercepat proses registrasi.
  • Print Name tag langsung di lokasi acara. Perangkat ini sudah terkoneksi dengan sistem offline, sehingga mempermudah identifikasi peserta.
  • Melihat peserta yang sudah hadir atau check in. Laporan ini berbentuk pdf dan dapat di print-out di lokasi acara.
  • IT Support yang siap mendampingi Anda

 

300

QR Code yang Stand-Out

Saat ini QR Code berwarna hitam dan putih mungkin terlihat biasa. Dari sini industry kreatif berkembang untuk meningkatkan kompetisi diantara yang lain.

Oleh karena itu Anda bisa mengkostumisasi dengan warna lain atau bentuk yang berbeda untuk membuatnya tampak lebih menarik. Anda juga dapat memodifikasi titik-titik pada QR code sesuai keinginan asalkan perubahan tersebut tidak memengaruhi kode didalamnya.

 Penggunaan QR code yang tampak berbeda dan mencolok akan membuat orang-orang penasaran dan tertarik memindai untuk melihat isi didalamnya. Ini bisa menjadi langkah yang bagus untuk membuat konsumen setidaknya berkunjunga sekali ke dalam website Anda.

Proses pembuatannya sebetulnya cukup mudah. Tapi bila memerlukan bantuan kostumisasi cukup konsultasikan dengan Crosstechno, kami siap membantu.

 

Memilih partner pembuatan QR Code memang tak bisa sembarangan. Apalagi melihat semakin menjamurnya web agency dan freelancer di internet. Salah-salah, bukannya untung, Anda malah akan kecewa.

 Intinya, jangan pernah memilih jasa pembuatan website karena tergiur iming-iming harga yang murah saja. Selalu lihat profil dan reputasi jasa tersebut dari ulasan konsumen mereka.

 Tersedia pula beragam paket untuk pembuatan website sesuai kebutuhan Anda, hemat biaya karena tidak perlu merekrut tenaga tambahan desainer dan programmer.

 

 Konsultasi gratis via Whatsapp disini atau klik widget pada bagian pojok kanan bawah Anda sekarang.

 

 

Layanan lainnya dari Crosstechno:

Jasa pembuatan aplikasi

Jasa pembuatan toko online

Jasa pembuatan website logistik

 

 

 

Artikel lainnya dari Crosstechno:

Jasa Pembuatan Website QR Code

 

6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…
22
3, 2024
Di era digital yang terus berkembang, bisnis menghadapi berbagai tantangan baru yang belum pernah te…