×

JASA PEMBUATAN APLIKASI KURIR ONLINE SURABAYA, JAWA TIMUR

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
JASA PEMBUATAN APLIKASI KURIR ONLINE SURABAYA, JAWA TIMUR

24 September 2021

Crosstechno merupakan perusahaan Jasa Pembuatan Aplikasi Android yang berlokasi di Kota Surabaya. Berfokus pada jasa pembuatan website, aplikasi, dan online marketing. Kami siap membantu Anda memiliki aplikasi Android dan iOS guna mendukung perkembangan usaha yang Anda jalankan. Saatnya memberikan kemudahan dan meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan melalui Aplikasi mobile sebagai media pendukung bisnis Anda.

 

Baca Juga: Hal yang perlu Anda ketahui dalam menganggarkan biaya pembuatan mobile app

 

Mengapa Anda Butuh Aplikasi?

 

 

 

Akses Mudah

Akses dimana saja dan kapan saja menggunakan internet. Dengan memiliki aplikasi mobile, maka informasi mengenai Anda dapat dikemas dengan padat dan terperinci.

Engage More

Tingkatkan Engagement bisnis Anda ke tingkat yang belum Anda jangkau sebelumnya dari aplikasi mobile. Anda dapat memberikan kemudahan yang konsumen cari sekaligus mendekatkan mereka untuk menjado konsumen loyal, dengan menggunakan aplikasi android & iOS.

Banyak kegunaan

Dengan aplikasi berbasis mobile, Anda dapat meningkatkan kualitas aplikasi Anda untuk meningkatkan user experience seperti location request, barcode scanning dan banyak lainnya.

 

 

 

Setiap orang rata-rata menghabiskan sekitar 2 jam bahkan lebih dalam sehari saat berinteraksi dengan perangkat seluler mereka. Saat pelanggan berusaha untuk menemukan aplikasi yang mereka cari, mereka tidak bisa melewati serangkaian proses seperti membuka kunci, menggulir, dan memindai perangkat. Di sinilah kesempatan aplikasi mobile perusahaan Anda dapat tertangkap oleh pelanggan.

 

Alam bawah sadar atau pikiran pelanggan secara tidak sengaja merekam setiap gambar dan teks (atau ikon aplikasi yang dirancang dengan baik) meski mereka tidak melakukannya dengan sengaja. Aplikasi mobile untuk bisnis dapat berkontribusi besar terhadap brand awareness. Berbicara tentang brand atau merek, aplikasi mobile itu tak ubahnya seperti papan kosong yang bisa jadi apa saja seperti yang kamu inginkan. Dalam hal ini, membuat aplikasi yang memiliki fitur yang bisa disukai oleh pelanggan harus menjadi prioritas utama. Aplikasi mobile juga harus didesain dengan baik dan well-branded.

 

Saat ini aplikasi seluler di tingkat bisnis kecil masih jarang, dan di sinilah Anda dapat melangkah setingkat lebih maju dibandingkan dengan pesaing bisnis lainnya dengan menggunakan aplikasi mobile untuk peningkatan bisnis Anda.

 

 

 

Our Mobile App Projects:

 

testing BB

 

20

 

 

 

 

 

Keunggulan yang Anda dapatkan

 

  • Satu Database

 

Aplikasi dan web meggunakan 1 database, sehingga perubahan cukup dilakukan di 1 halaman admin

 

  • Light

 

Aplikasi yang ringan, sehingga bisa digunakan di semua device android minimum Android 7

 

  • Tersedia Jasa Custom Aplikasi, Customer Service yang dapat menjawab semua pertanyaan Anda terkait masalah aplikasi

 

 

 

Cobalah melihat sekitar. Banyak sekali spanduk di pinggir jalan, papan iklan, running text, iklan surat kabar, selebaran, kupon, situs web, banner situs web, iklan Facebook, dan pemasaran email yang berseliweran di dekat pelanggan. Saking banyaknya iklan yang diterima pelanggan, loyalitas pelanggan dengan suatu produk tertentu perlahan-lahan semakin menurun dan pada akhirnya menghilang.

 

Oleh karena itu, sangat penting untuk kembali membuat koneksi yang benar dan tulus dengan pelanggan, dan menjadikan mereka pecinta setia produk dan/ atau layanan Anda. Manfaatkan aplikasi mobile untuk dapat tetap dekat dengan pelanggan. Setelah mengetahui betapa besarnya manfaat aplikasi mobile untuk bisnis, bagaimana mungkin Anda masih ragu untuk segera membuatnya?

 

 

 

Layanan lainnya dari Crosstechno

Jasa pembuatan aplikasi
Jasa pembuatan toko online
Jasa pembuatan web company profile

 

 

 

Di era digital seperti sekarang, memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk terhubung dengan bisnis kamu melalui aplikasi mobile adalah suatu keharusan dan tidak bisa ditunda lebih lama lagi. So, kapan Giliran Anda memiliki aplikasi mobile sendiri? Tidak mudah memang untuk mendesain aplikasi mobile sendiri terlebih jika Anda tidak memiliki kemampuan yang mumpuni. Namun, kendala ini seharusnya tidak dibiarkan berlarut-larut yang pada akhirnya akan berpengaruh terhadap kemajuan bisnis Anda.

 

Jika Anda membutuhkan jasa pembuatan aplikasi mobile, Anda  bisa segera menghubungi Crosstechno yang handal dan berkualitas.

 

Komunikasikan semua kebutuhan aplikasi mobile yang diinginkan kepada Tim Profesional dari Crosstechno, berpengalaman untuk membantu Anda membuat aplikasi mobile sesuai kebutuhan.

 

Tak perlu pikir lama- lama, pastikan untuk jasa pembuatan aplikasi mobile yang profesional dan terpercaya, Anda hanya mengandalkan sepenuhnya kepada jasa pembuatan aplikasi mobile di Crosstechno.

 

 

 

Hubungi Kami

 

FREE Konsultasi:

 

Irfanny

 

Atau kontak kami via email: cs@crosstechno.com / fany@crosstechno.com

 

Salam,

 

Crosstechno

 

Your Success is Our Pride

 

---

 

Web Developer – Web Development – Mobile Apps – IT Solution

 

 

 

6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…
22
3, 2024
Di era digital yang terus berkembang, bisnis menghadapi berbagai tantangan baru yang belum pernah te…