×

Jasa Pembuatan Aplikasi Katalog Online

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
Jasa Pembuatan Aplikasi Katalog Online

10 December 2021

Jika Anda memiliki bisnis yang sedang dijalankan, pastinya Anda memiliki berbagai macam strategi promosi dan pemasaran. Apabila itu toko offline, salah satu strategi yang paling jitu adalah memiliki katalog. Tetapi bagaimana jika Anda memiliki toko online? Tentunya katalog online adalah salah strategi jitu yang dapat Anda lakukan juga.

 

Dalam katalog online memuat informasi berharga mengenai gambar dan jenis produk, harga produk, keunggulan produk, serta informasi lainnya. Jika katalog online yang Anda miliki memang memiliki daya tarik, maka tentunya akan memberikan dampak terhadap brand awareness, tingkat kepercayaan terhadap produk atau layanan, dan pada akhirnya tingkat penghasilan bisnis milik Anda.

 

Jasa Pembuatan Katalog Online Berbasis Android iOS

 

Jasa pembuatan aplikasi android katalog produk. Aplikasi katalog produk bisa menjadi sarana promosi toko online Anda. sehingga user bisa mengetahui info produk toko anda dengan mudah dan cepat hanya dengan melalui smartphone pengguna.

 

Aplikasi katalog produk android ini menggunakan sistem online, sehingga data produk yang ditampilkan adalah data produk yang terdapat di database web server. Dan admin bisa menambahkan atau mengubah data produk setiap saat dan user bisa mengetahui data produk dan detailnya tanpa harus menginstal aplikasi berkali kali atau update.

 

Baca jugaButuh Aplikasi Toko Online? 

 

Keuntungan Aplikasi Katalog Online

  • Mudah Diakses oleh Semua Orang

Dengan hanya menggunakan satu perangkat, mereka akan bisa melihat banyak sekali e-katalog secara sekaligus dari beberapa toko ataupun supplier.

 

  • Selalu Update Secara Lebih Efisien

Dengan memanfaatkan e-katalog, maka setiap orang atau konsumen akan terus mendapatkan perkembangan suatu produk barang atau jasa.

 

  • Meningkatkan Performa Pengadaan Barang secara Efektif

Menghemat lebih banyak waktu dan membantu mempercepat seluruh proses pengadaan. Dengan begitu, tingkat produktivitas juga akan lebih meningkat.

 

Mengapa Anda Butuh Aplikasi?

 

Akses Mudah

Akses dimana saja dan kapan saja menggunakan internet. Dengan memiliki aplikasi mobile, maka informasi mengenai Anda dapat dikemas dengan padat dan terperinci.

Engage More

Tingkatkan Engagement ke tingkat baru dengan menggunakan aplikasi mobile. Dapatkan kemudahan yang pengguna cari dan buat mereka memahami "Anda" dengan menggunakan aplikasi android & iOS.

Banyak kegunaan

Dengan aplikasi berbasis mobile, Anda dapat meningkatkan kualitas aplikasi Anda untuk meningkatkan user experience seperti location request, barcode scanning dan banyak lainnya.

 

Apakah Anda ingin mempromosikan katalog Anda secara digital? Namun masih bingung bagaimana cara mengatasinya? Crosstechno hadir untuk mengatasi solusinya!

 

Keunggulan yang Anda dapatkan

  • Satu Database

Aplikasi dan web meggunakan 1 database, sehingga perubahan cukup dilakukan di 1 halaman admin

 

  • Light

Aplikasi yang ringan, sehingga bisa digunakan di semua device android minimum Android 7

 

  • Tersedia Jasa Custom Aplikasi, Customer Service yang dapat menjawab semua pertanyaan Anda terkait masalah aplikasi

 

Baca juga: Kategori Aplikasi yang Paling Dicari Berdasarkan Industri dan Fungsionalitasnya 

 

Di zaman teknologi yang sudah canggih sekarang ini, penggunaan katalog offline sudah tidak terlalu dicari zaman sekarang ini, mereka memilih sesuatu yang lebih mudah dan eye-catching dari produk yang ditampilkan pada katalog online Anda.

 

Produk yang Anda tampilkan atau yang Anda tunjukkan pada pengguna aplikasi akan semakin mudah dikenali melalui internet. Crosstechno menghadirkan aplikasi katalog online yang memudahkan Anda untuk mengubah katalog konvensional menjadi digital.

 

Jika Anda membutuhkan jasa pembuatan aplikasi mobile, Anda bisa segera menghubungi Crosstechno yang handal dan berkualitas.

 

Di era digital seperti sekarang, memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk terhubung dengan bisnis Anda melalui aplikasi mobile adalah suatu keharusan dan tidak bisa ditunda lebih lama lagi. So, kapan Giliran Anda memiliki aplikasi mobile sendiri?

 

Artikel lainnya dari Crosstechno:

Hal yang Perlu Anda Ketahui dalam Menganggarkan Biaya Pembuatan Mobile-App 

6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…
22
3, 2024
Di era digital yang terus berkembang, bisnis menghadapi berbagai tantangan baru yang belum pernah te…