×

Inspirasi Desain Menarik dari 7 Situs Website Berikut

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
Inspirasi Desain Menarik dari 7 Situs Website Berikut

08 July 2021

Apakah Anda sedang mencari inspirasi untuk contoh desain web? Jangan kemana-mana, karena Anda berada di artikel yang tepat. Di sini, kami menghadirkan daftar beberapa dari desain website terbaik untuk inspirasi proyek website selanjutnya.

 

Httpster 

01 httpster

Httpster adalah karya desain situs web yang apik dan minimalis. Anda dapat memfilter untuk menemukan inspirasi situs web berdasarkan gaya dan jenis.

 

Siteinspire 

02 site inspire

Siteinspire adalah suatu etalase situs web dan interaksi desain. Anda dapat memfilter untuk menemukan inspirasi situs web berdasarkan gaya, jenis, subjek, platform.

 

Webflow Blog

03 webflow

Blog Webflow membagikan tips desain web terbaru, proses desain, inspirasi, wawasan, dan sumber daya. Sementara itu, Webflow University dirancang untuk semua topik yang terkait dengan hal-hal yang Anda butuhkan sebagai ahli situs web. Juga, daftar bacaan dan Ebook untuk Anda baca.

 

Codrops 

codrops

Codrops lebih seperti majalah desain yang dikuratori khusus untuk desainer web dan pengembang web supaya berlangganan.

 

Mindsparkle Mag

maggs

Mindsparkle Mag adalah blog berkualitas tinggi yang penuh dengan desain cantik mulai dari desain grafis, interior & eksterior, desain web hingga video.

 

 

Wix Creatives

wixes2

Wix Creatives adalah salah satu blog Wix Pro yang dikuratori oleh inspirasi, tips, budaya kerja, dan berbagai sumber daya. Budaya kerja terutama untuk meningkatkan karir kreatif Anda dengan nasihat profesional.

 

 

Kunci dari desain website yang baik adalah user experience-nya yang apik. Sebuah website tidaklah hanya terlihat bagus, tetapi juga harus fungsional dan dapat memudahkan pengunjung dalam menavigasikan konten dan halaman Anda. berikut kami hadirkan beberapa hal yang perlu Anda lakukan ketika sedang mendesain website disini https://crosstechno.com/blog/view/tips-menghindari-desain-yang-sama-pada-website-anda

Desain situs web yang efektif sangat penting untuk keberhasilan upaya Anda dalam menjangkau calon klien. Hal ini dapat memengaruhi lalu lintas dan keterlibatan pengguna di situs Anda. Jadi, Anda perlu  menggunakan jasa perusahaan desain situs web terbaik seperti Crosstechno.

Intinya membuat situs web yang cantik tidak harus menjadi tugas yang sulit. Seperti ditunjukkan dalam artikel ini, ada banyak platform yang dapat memberi Anda banyak sontoh desain web.

 

 

Crosstechno merupakan perusahaan Jasa Pembuatan Website yang berlokasi di Kota Surabaya. Berfokus pada jasa pembuatan website, aplikasi, dan online marketing. Kami siap membantu Anda memiliki website khusus untuk bisnis Anda, guna mendukung perkembangan usaha yang Anda jalankan. Saatnya memberikan kemudahan dan meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan melalui website sebagai media pendukung bisnis Anda.

 

Your Success is Our Pride

 

---

 

Web Developer – Web Development – Mobile Apps – IT Solution

 

Cheers!

 

Artikel Lainnya dari Crosstechno:

Alasan Mengapa Brand Anda Membutuhkan Website Bisnis

Tips Merancang Website User Friendly

6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…
22
3, 2024
Di era digital yang terus berkembang, bisnis menghadapi berbagai tantangan baru yang belum pernah te…