×

Evolusi On-Page Optimization

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
Evolusi On-Page Optimization

29 November 2012

By : Surabaya Web Design

On - page optimization merupakan salah satu aspek yang paling penting dari strategi SEO dan dunia design web Surabaya. Jika dilakukan dengan cara yang benar, dapat menghasilkan keajaiban untuk posisi situs Anda dalam mesin pencari. Berikut ini adalah beberapa perkembangan yang terjadi pada On-page optimization pada saat ini.

  1. Mengerti Pengunjung
    Pertama dan terpenting, mengertilah apa yang harus benar – benar ditingkatkan dari design web Surabaya Anda . Dapatkan kata kunci yang tepat dan jangan hanya mengoptimalkan kata kunci, tetapi prioritaskanlah pengunjung. Memahami apa yang pengunjung cari menggunakan search query dan apa yang halaman Anda berikan. Setelah maksud pengunjung jelas, buatlah halaman dengan design web yang sesuai untuk kota seperti Surabaya untuk memenuhi maksud tersebut. Hal ini sangat penting untuk memahami bahwa ini bukan tentang memiliki contoh pengguna kata kunci pada halaman Anda, tetapi tentang bagaimana agar dapat menjawab kebutuhan pengunjung. Memperlakukan setiap permintaan pencarian sebagai pertanyaan dan membuat halaman design web Surabaya dengan maksud tunggal menjawab pertanyaan.
  2. Content Keyword Optimization
    Mempunyai contoh dari kata kunci yang sama persis dalam konten design web Surabaya. Akhir-akhir ini, Google telah benar-benar ketat tentang optimasi kata kunci dengan pencocokan yang sama persis, dan melakukan hal ini lebih berbahaya daripada menghasilkan sesuatu yang baik.
    On-page optimization pada suatu design halaman web di kota Surabaya perlu fokus lebih sedikit pada contoh kata kunci dan lebih pada membangun tema kata kunci. Ini berarti konten Anda harus menyentuh sampai pada konsep yang terkait erat dengan tema target design web Surabaya Anda. Kita perlu untuk memasukkan variasi kata kunci pada suatu design web Surabaya yang sesuai. Bukan hanya variasi, cobalah untuk memasukkan sinonim, kata - kata yang panjang, istilah semantik berhubungan dll Semua hal-hal ini akan memberikan sinyal yang tepat untuk Google membantunya memahami bahwa halaman Anda yang paling relevan dan nilai tambah untuk kata kunci yang ditargetkan.
    Untuk memahami lebih baik, mari kita contoh. Pertimbangkan design halaman web Surabaya Anda adalah tentang gitar dan Anda ingin mengoptimalkan untuk keyword 'Guitars'. Alih-alih memfokuskan upaya pada memiliki contoh dari kata kunci 'Guitars', kita perlu untuk memasukkan konten yang mencakup topik-topik terkait dan membantu menjawab semua pertanyaan yang mungkin berhubungan dengan gitar.Kita perlu untuk memasukkan konten yang berbicara tentang jenis gitar pada design web Surabaya. Akustik gitar, gitar listrik, gitar bass dll merek gitar populer, singkat tentang tuning gitar atau bahkan terhubung pada jenis musik yang terkait erat dengan gitar seperti Rock atau Blues.
  3. Optimalkan Daftar Pencarian
    Orang-orang akan meninggalkan hasil pencarian jika daftar SERP tidak cukup menarik dan tidak memberikan hasil dari apa yang mereka cari. Seperti disebutkan sebelumnya, dalam lingkungan saat ini pencarian Web listing harus mempunyai sesuatu yang menjual. Ini bukan tentang hanya tentang kata kunci yang ditargetkan ada  di SERP, tetapi juga harus memikirkan tentang daftar SERP sebagai iklan. Segala sesuatu yang dilihat di SERP seperti judul, URL, deskripsi-semua hal ini harus berguna, dapat dibagikan, dan memiliki nilai tambah.
  4. Branding
    Ketika kita membuat daftar SERP yang hebat, kita juga perlu mengambil kesempatan untuk menampilkan merek kita. Pikirkan cara ini, ketika pengguna mendatangi daftar yang Anda buat dan menemukan hal menarik, dia juga akan  mengunjungi halaman lainnya yang terhubung dengan halaman tersebut. Misalnya pengunjung menyukai konten di suatu halaman, maka kemungkinan besar pengunjung tersebut akan mencatat merek Anda. Di masa depan, kemungkinan pengunjung tersebut akan kembali untuk mencari sesuatu yang mirip.
6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…
22
3, 2024
Di era digital yang terus berkembang, bisnis menghadapi berbagai tantangan baru yang belum pernah te…