×

Tips Untuk Memulihkan Website Anda Dari Penurunan Index

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
Tips Untuk Memulihkan Website Anda Dari Penurunan Index

27 November 2012

By : Jasa Web Desain

Entah Anda membiarkan domain Anda kadaluwarsa, server rusak atau mendapat sanksi karena melanggar pedoman kualitas Google webmaster, situs web Anda yang mengalami penurunan indeks adalah masalah yang serius. Setelah kerusakan terjadi  dan situs telah benar-benar de-diindeks, Anda sebagai web designer Surabaya akan bertanya-tanya bagaimana cara untuk pulih dari bencana tersebut. Situs web yang mengalami penurunan indeks dapat pulih dari hanya dalam waktu satu minggu, tergantung dari ukuran situs. Mereklamasi peringkat pencarian organik dapat memakan waktu hingga satu bulan atau lebih, dan traffic akan tetap tidak terallu banyak sampai pemulihan penuh telah selesai.

  1. Pertama dan terpenting, jika website itu de-diindeks karena melanggar pedoman kualitas Google  webmaster , Anda sebagai web designer Surabaya akan perlu untuk menyelesaikan masalah tersebut agar bisa kembali sesuai dengan pedoman Google  webmaster sebelum mengambil langkah lainnya. Jika website itu de-diindeks karena masalah server, pastikan masalah server sudah benar-benar diselesaikan sebelum membuat upaya untuk mendapatkan kembali lalu lintas. Jika penyebab penurunan index telah diselesaikan, mulailah dari yang sederhana dengan mengirimkan kembali Sitemaps, meningkatkan laju crawl dan menggunakan "fetch sebagai GoogleBot" di seluruh situs di Google Webmaster Tools. Ini akan memberitahu Google bahwa situs yang Anda kelola sebagai web designer Surabaya telah diperbaiki dan siap untuk dijelajahi.
  2. Sekarang setelah Google telah mulai kembali menjelajahi website Anda, Anda sebagai web designer Surabaya dapat manfaatkan platform media sosial untuk memulai membawa lalu lintas sampai lalu lintas organik Anda telah dipulihkan. Jika Anda sebagai web designer Surabaya belum mengambil keuntungan dari hal tersebut, siapkan penulisan G+ melalui seluruh situs Anda dan mulai berbagi halaman Anda dan lakukan posting. Hal ini tidak hanya akan membuka cabang untuk audiens baru, tetapi juga akan membantu Google kembali menemukan konten Anda. Dengan lebih banyak menggunakan bagian media sosial, ia akan mengirim sinyal ke mesin pencari untuk memperhatikan konten yang dibuat oleh Anda sebagai web designer Surabaya apakah telah kembali diindeks atau belum.
  3. Beberapa langkah berikutnya akan memerlukan banyak pekerjaan, namun akan terbayar pada akhirnya. Telusuri semua konten Anda sebagai web designer Surabaya dan pastikan semuanya dioptimalkan. Tweak tag judul dan deskripsi meta yang diperlukan. Periksa arsitektur website Anda sebagai web designer Surabaya untuk memastikan konten Anda dapat dijelajahi secara efisien. Mulai penerbitan konten segar dalam suatu jangka waktu untuk benar-benar menangkap perhatian Googlebot. Mulailah melakukan sebuah pembuatan link secara agresif untuk halaman utama Anda sebagai web designer Surabaya dengan tujuan  membangun otoritas baru dan membantu Google kembali menemukan situs Anda lebih cepat dan menempatkan nilai lebih pada konten Anda. Jika Anda belum melakukannya, mulai terapkan microdata di website Anda untuk membuat daftar pencarian Anda lebih menarik bagi pengguna.
  4. Jangan melihat penurunan indeks sebagai hukuman mati. Anggap saja sebagai waktu untuk membangun kembali, memperbaiki dan membuat website Anda tampil lebih baik dari sebelumnya. Mendapatkan penurunan indeks adalah bencana yang menghancurkan, tetapi menyajikan peluang baru.
6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…
22
3, 2024
Di era digital yang terus berkembang, bisnis menghadapi berbagai tantangan baru yang belum pernah te…