×

Website Company Profile, Trend Baru Bagi Pebisnis

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
Website Company Profile, Trend Baru Bagi Pebisnis

10 March 2020

Kecanggihan teknologi kekinian membuat semua menjadi mudah. Mudah bertransaksi, mudah menemukan dan atau berbagi informasi, mudah mendapatkan apapun yang kita inginkan, termasuk dalam hal berbisnis.  Jika Anda baru saja membuka ataupun meluncurkan bisnis baru, Anda pasti ingin membuat kesan awal yang menarik untuk calon klien.

Lalu apa itu Web Company Profile ?

Singkatnya, web company profile adalah website yang menampilkan informasi apapun terkait perusahaan. Biasanya terdiri dari profile perusahaan, kontak, alamat, produk yang ditawarkan, penghargaan yang berhasil dicapai, dan sosok-sosok penting di struktur perusahaan. Beberapa hal tersebut merupakan informasi standar yang diperlukan calon pelanggan. Agar mereka tidak segan membeli/menggunakan jasa karena tahu semua informasi tentang perusahaan. Jadi, secara tidak langsung, web company profile bisa meningkatkan kepercayaan dari konsumen.

about3 

Alasan Mengapa Harus Memiliki Web Company Profile

  • Memberikan informasi perusahaan kepada calon pelanggan yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun
  • Meningkatkan Image Bisnis Anda
  • Meningkatkan layanan pelanggan
  • Memperluas pasar bisnis

Keuntungan memiliki Web Company Profile

  • Meningkatkan Kredibilitas

Dengan memiliki website, tentunya akan meningkatkan kredibilitas bisnis Anda di jaman digital ini. Semakin banyak orang menggunakan internet untuk mendapatkan informasi mengenai sebuah produk atau jasa juga berbelanja. Tentunya, apabila Anda tidak memiliki web company profile, maka calon pelanggan Anda akan pergi ke kompetitor Anda yang memiliki website.

  • Website dapat menghemat uang Anda

Bicara soal memasang iklan apapun jenisnya, web jauh lebih mumpuni. Adanya kebebasan unutk memasang iklan di platform website yang pastinya jauh lebih murah dibanding iklan konvensional.

  • Menarik Pelanggan dan Memberi Kepuasan

Bayangkan website sebagai brosur atau katalog bisnis anda. Lebih mudah dan cepat untuk memberikan informasi mellaui website dibandingkan dengan media cetak biasa, bukan? Dan sekali lagi, ini dapat menghemat uang Anda.

  • Relasi yang baik dan Meningkatkan Penjualan

Website perusahaan bisa menjadi jembatan dalam membangun relasi yang bagus dengan pelanggan. Semakin informatif website Anda, semakin memberi peluang lebih besar terhadap penjualan. Hanya, pastikan untuk selalu konsisten memperbarui konten produk, juga promosi di laman website.

 

Selain itu, sebuah website bisa menjadi sales 24 jam Anda, dimana calon pelanggan bisa lebih mudah menemukan informasi seputar produk Anda. Kenapa masih ragu? Ketika sebagian besar perusahaan di dunia sudah memiliki website untuk memasarkan produk dan perusahaan mereka secara online?

Crosstechno menawarkan jasa pembuatan Web Company Profile, beberapa keunggulan yang bisa Anda rasakan adalah :

  • Web Responsiv – Layout website akan berubah menyesuaikan perangkat yang digunakan seperti PC/Smartphone sehingga memudahkan pembaca.
  • Custom – Web dapat custom sesuai keingin baik dari segi design maupun fiturnya
  • Support – Dukungan dari tim kami yang ahli dan berpengalaman sehingga web bisa terus dikembangkan
  • User Friendly – Halaman admin mudah digunakan dalam menginput data
  • Dan lainnya yang bisa kamu cek di https://crosstechno.com/solutions/company-profile.html

Jadi tunggu apa lagi? Dapatkan penawaran khusus untuk Anda yang ingin membuat Web Compro & Toko Online, potongan hingga 1,5juta ! Info lengkap hubungi CS kami dan follow instagram @crosstechno.

promo IG

6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…
22
3, 2024
Di era digital yang terus berkembang, bisnis menghadapi berbagai tantangan baru yang belum pernah te…