×

Trend Warna Untuk Web Desain Pada 2013

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
Trend Warna Untuk Web Desain Pada 2013

14 May 2013

By : Design web Surabaya

Sama seperti setiap elemen lain dari desain web, palet warna mengikuti mode yang senantiasa berkembang. Tren warna tahun ini sangat beragam dan juga menarik bagi penyedia jasa web desain seperti misalnya, warna terang dan neons yang digabungkan dengan greyscale dapat menambahkan unsur semangat pada website dengan gaya modern dan bersih. Sementara pastel palet dapat memberikan kelembutan untuk desain web yang bernuansa kartun atau permainan. Hal yang yang luar biasa tentang tren warna baru ini adalah bahwa warna - warna - warna tersebut dipadukan secara sempurna dengan mempertimbangankan UI, sehingga membantu penyedia jasa web desain untuk membedakan elemen penting, memecah bagian serta menyampaikan gaya dan moods.

4 Trend Warna Di Tahun 2013

Greyslace dengan aksen terang

Skema warna ini sangat meningkat popularitasnya akhir-akhir ini, dan hal tersebut disebabkan karena skema warna ini dapat menarik perhatian mata hanya dengan menggunakan beberapa warna cerah. Penyedia jasa web desain dapat dengan sangat mudah untuk membuat perbedaan antara informasi penting dan elemen interaktif dengan menggunakan greyscale dengan aksen terang. Kesederhanaan dan kontrol yang diberikan skema warna ini pada desain membuat penyedia jasa web desain mampu untuk membuat web dengan user experience yang luar biasa.

Muted pastelss

Di ujung lain dari tren spektrum warna meletakkan gelombang baru dari desain yang menampilkan campuran, nada netral, lembut dan pastel cahaya. Tren ini dapat menciptakan suasana yang terasa lembut dan ramah, dan sering terlihat pada ilustrasi kartun vektor, hand drawn, dan tipografi organik.

Neons And Brights

Meskipun neon telah menjadi tren besar di dunia fashion dan desain interior untuk sementara waktu, tapi trend itu masih terlihat segar dan menarik untuk oleh penyedia jasa web desain dalam mendesain web. Ini hanya salah satu bagian dari desain tahun 80-an yang kembali bangkit dan sedang dimasukkan ke dalam semua jenis desain akhir akhir ini.

Color Blocking

Trend yang ada pada saat ini adalah trend untuk mengkombinasikan warna yang satu dengan lainnya. Inti dari Color blocking adalah menggunakan crisp field dari warna untuk menentukan kategori, bagian, atau elemen tunggal.

6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…
22
3, 2024
Di era digital yang terus berkembang, bisnis menghadapi berbagai tantangan baru yang belum pernah te…