×

Tips Untuk Mendiversikan Anchor Text

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
Tips Untuk Mendiversikan Anchor Text

21 November 2012

By : Design Web Surabaya

Pada dasarnya, anchor teks mengacu pada kata atau frase yang di digarisbawahi dan jika anchor teks diklik, maka pengunjung web akan langsung terhubung ke sebuah situs web atau halaman web lainnya. 
Menempatkan target kata kunci sebagai anchor teks dalam inbound backlinks  yang dibangun untuk ditujukan ke situs Web akan memiliki efek pada peringkat web tersebut secara keseluruhan untuk pencarian yang berhubungan dengan kata kunci tersebut. Meskipun Google menilai hubungan antara situs yang terkait menunjukkan kepercayaan suatu website di tempat lain, Google hanya memiliki sedikit sinyal potensial yang digunakan pada saat menentukan link apa yang berhubungan dengan-dan salah satu sinyal sinyal tersebut adalah relevansi  dari inbound anchor text  pada halaman Web Anda.
Berikut ini terdapat beberapa tips yang dapat membantu dalam diversifikasi anchor text yang digunakan Perusahaan web Anda untuk membangun link oleh.

1. Urutkan Profil Backlink Anda dengan Anchor Text

Sebelum perusahaan web Anda dapat mulai melakukan diversifikasi Anchor Text, Anda harus terlebih dahulu mendapatkan daftar semua link yang menunjuk kembali pada website yang dibuat perusahaan web Anda dan juga bersama dengan anchor text yang terkait dengan mereka. perusahaan web Anda bisa menggunakan beberapa tools yang berbeda untuk melakukan hal ini, yaitu:

  • Google Webmaster Tools
  • Open Site Explorer
  • Ahrefs
  • Majestic SEO
  • Kognitif SEO

Webmaster Tools adalah free program, oleh karena itu Anda harus menyadari bahwa tool ini tidak memberikan informasi terlalu banyak kepada Perusahaan web anda dibandingkan jika anda menggunakan tool berbayar. Ekspor daftar backlink Anda dan anchor text yang berhubungan ke file Excel atau dokumen spreadsheet lainnya sehingga Perusahaan web Anda dapat menentukan persentase backlink Anda adalah :

  • Branded keyword phrases (misalnya, nama perusahaan atau slogan)
  • Kecocokan nama domain
  • SEO keyword yang tepat berdasarkan pada target pencarian sehingga mampu memperoleh peringkat yang tinggi.
  • Un-optimized phrase, seperti “klik di sini”.

2Urutkan Profil Pesaing Anda dengan Anchor Text

Sebelum Perusahaan web Anda mulai menganalisis persentase profil backlink suatu website, ambil waktu beberapa menit untuk mengulangi proses yang dilakukan oleh website pesaing Anda dan situs top lainnya di niche Anda. Pisahkan link yang Anda ungkap dengan konten mereka, termasuk frasa bermerek, teks nama domain, SEO target kata kunci dan un-optimized phrase. Dalam kategori target kata kunci SEO, memecah distribusi Anchor Text yang ada masing-masing pesaing untuk melihat berapa banyak kata kunci yang berbeda mereka targetkan, serta jumlah berapa kali setiap variasi digunakan.

3. Menganalisis Distribusi Anchor Text Anda

Setelah perusahaan web Anda selesai mengkompilasi data dari langkah # 1 dan # 2, maka berikutnya adalah membandingkan, kontras, dan membuat rencana untuk bagaimana dan kapan perusahaan web Anda akan melakukan diversifikasi distribusi anchor text Anda. Namun, Anda dapat menetapkan pedoman Anda sendiri berdasarkan informasi yang ditemukan sudah dalam penelitian Anda dengan mengambil pertimbangan berikut:

  • Tidak ada anchor text yang harus menonjol dalam profil Anda
  • Industri Anda akan mempengaruhi distribusi anchor text yang ideal
  • Link anda harus dioptimasi dan terlihat natural

4Perbaikan Setiap Variasi Over Optimized Anchor Text

Terdapat 2 cara untuk memperbaiki over - optimized anchor text, yaitu:

  • Anda dapat bekerja dengan webmaster untuk mempunyai link dengan versi spesifik anchor text yang diubah atau dihapus seluruhnya.
  • Perusahaan web Anda dapat membangun backlink baru yang akan membawa distribusi anchor text ke tujuan yang sesuai.

Solusi yang Perusahaan web Anda pilih akan tergantung pada seberapa tidak meratanya distribusi anchor text, serta seberapa mudahnya mengganti link buruk yang Anda buat di masa lalu.

 

6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…
22
3, 2024
Di era digital yang terus berkembang, bisnis menghadapi berbagai tantangan baru yang belum pernah te…