×

Tips Untuk Mendapatkan Client Web Design

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
Tips Untuk Mendapatkan Client Web Design

25 November 2012

By : jasa web desain

Rencana penjualan dan pemasaran juga termasuk bagian penting dari bisnis jasa desain web. Penyedia jasa desain web saat ini tahu situs web yang besar merupakan bagian penting dari toolkit pemasaran mereka, oleh karena itu penyedia jasa desain web harus memiliki situs web sendiri yang cukup dikenal. Berikut ini adalah yang dapat digunakan oleh penyedia jasa desain web untuk menarik client secara online.

  1. Perkenalkan bisnis jasa desain web Anda kepada organisasi online yang anggotanya mempunyai profesi yang spesifik, misalnya seperti insinyur, dokter, pengacara atau dokter hewan milik organisasi nasional atau regional profesional. Mereka membayar biaya untuk organisasi-organisasi yang seringkali memiliki website, newsletter, dan blog untuk pembaca online mereka. Tulislah posting tamu untuk blog organisasi yang bertujuan untuk keanggotaan. Banyak pengusaha mengatakan "Saya akan melakukan website saya sendiri, terima kasih banyak," dan tidak menyadari pekerjaan tersebut membutuhkan keahlian yang khusus. Segera setelah mereka menemukan bahwa mereka terlalu sibuk dengan profesi mereka, maka mereka perlu khawatir tentang mendapatkan situs web mereka yang sedang berjalan. Jika mereka membaca posting Anda, kemungkinan besar mereka akan memutuskan bahwa mereka membutuhkan jasa desin web yang profesional.
  2. Kirim email yang bersahabat ke tempat yang sering dikunjungi.Personalisasi email sehingga tampak menonjol, dan mulai dengan menunjuk ke sebuah produk atau jasa yang Anda sukai. Misalnya, "Saya hanya ingin memberitahu Anda bahwa latte mentega pecan baru Anda sangat luar biasa." Setelah itu berilah saran untuk membuat website mereka untuk menjadi lebih baik. buatlah juga email yang tidak terlalu panjang namun tetap bermutu.
  3. Tulislah sebuah blog tamu untuk situs Web yang menargetkan kelompok tertentu. Hal ini dapat membantu jasa desain web Anda dengan lebih baik jika menggunakan niche yang spesifik dan Anda menargetkan pasar yang sesuai dengan keahlian Anda.
  4. Terhubung dengan bisnis teknologi lainnya yang saling berhubungan.Penyedia web hosting, IT support businesses, seniman grafis dan penulis konten profesional adalah pelanggan yang mungkin membutuhkan layanan jasa desain web. Akan sangat menguntungka jika perusahaan jasa web desain Anda mengembangkan hubungan dengan para profesional di bidang ini karena mereka dapat menjadi klien baru Anda serta memberikan kesempatan bagi Anda untuk membuka cabang ke bidang lain jika Anda ingin melebarkan sayap Anda di luar sebagai jasa desain web.
  5. Memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan yang sudah ada untuk tetap menjaga hubungan kerjasama di masa depan. Berapa banyak pelanggan anda adalah serial enterpreneur, jenis orang yang selalu memiliki ide baru? lebih banyak website berarti lebih banyak website yang diperlukan. Lakukanlah pekerjaan yang pertama secara mengagumkan dan Anda akan memiliki lebih banyak pekerjaan yang akan datang. Tanyakan klien apa yang sedang mereka kerjakan, dan beritahu mereka tentang teknik-teknik baru, teknologi atau tips lain yang sesuai dengan proyek baru mereka.
6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…
22
3, 2024
Di era digital yang terus berkembang, bisnis menghadapi berbagai tantangan baru yang belum pernah te…