×

Tips Untuk Membuat Website Yang Terlihat Lebih Sosial

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
Tips Untuk Membuat Website Yang Terlihat Lebih Sosial

11 November 2012

By : Design Web Surabaya

Perusahaan pembuat web perlu untuk membuat website yang tidak membosankan sehingga pengunjung akan betah berada di dalam web tersebut. Berikut ini adalah beberapa tips bagi perusahaanpembuat web untuk membuat web perusahaan lebh terlihat lebih sosial.

  1. Ulasan produk. Jika Anda menjual produk atau layanan pada website, atau bahkan jika Anda adalah perusahaan B2B yang menggunakan distributor untuk menjual produk Anda, Anda dapat meraih keunggulan dari beberapa pengecer online besar seperti Amazon dan Best Buy. Ganti testimonial di situs yang Anda buat dengan fungsi review pada halaman produk. Biarkan pelanggan Anda membantu menjual produk atau layanan Anda dengan menempatkan wawasan mengenai produk di sepanjang sisi informasi.
  2. Mendorong agar pengunjung memberikan komentari - Memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk berkomentar dan berbagi ide tentang situs Anda memberi mereka rasa memiliki terhadap situs yang dibuat oleh perusahaan web Anda.
  3. Menjaga agar sebuah situs web yang dibuat oleh perusahaan web Anda penuh dengan konten menarik cukup sulit, terutama dengan sumber daya yang terbatas. Solusi dapat ditemukan dengan memberikan kekuasaan kepada pelanggan untuk mengirimkan konten yang mereka ciptakan sendiri yang sesuai dengan bidang yang dibahas. Pada web, di mana konten adalah suatu komoditas yang berharga, memberdayakan pelanggan untuk menjadi kurator untuk seluruh industri menggunakan situs web Anda, berarti peningkatan melalui kepemimpinan dan pengenalan merek perusahaan Anda.
  4. Menjadi jaringan sosial. Buatlah website perusahaan sebagai web yang tidak hanya menyediakan fungsi - fungsi bisnis bagi pelanggannya, tetpai juga menyediakan fitur - fitur untuk bersosialisasi seperti forum, review produk, dan banyak hal lainnya dengan menggunakaan satu log in yang sama.
6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…
22
3, 2024
Di era digital yang terus berkembang, bisnis menghadapi berbagai tantangan baru yang belum pernah te…