×

Tips Untuk Membangun Merek Dengan Design Web

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
Tips Untuk Membangun Merek Dengan Design Web

21 February 2013

By : web developer surabaya

Pertama-tama, apakah yang disebut dengan merek? Merek adalah sebuah simbol. Simbol adalah desain yang mewakili sesuatu yang lain, dan merek dimaksudkan untuk mengemas semua pengalaman, asosiasi, dan karakteristik menjadi konstruk abstrak. Konstruksi ini dapat ditimbulkan dengan menggunakan citra yang konsisten, suara, frasa dan logo yang berhubungan dengan orang - orang. Merek sangat penting karena mereka membantu memenangkan pelanggan dan juga untuk menjaga loyalitas pelanggan. Branding adalah sebuah proses kompleks yang dilakukan di semua jenis media, dan  juga berlaku untuk desain web di Surabaya. Tidak masalah jika Anda sedang membangun sebuah design web di Surabaya untuk bisnis atau blog pribadi, merek masih penting untuk alasan-alasan yang diuraikan di atas. Dalam kasus blog pribadi, merek akan membantu membedakan Anda dan membuat situs Anda mudah diingat. Berikut ini adalah tips untuk membangun merek dengan design web di Surabaya.

1. Warna

Pilihan palet warna yang baik sangat penting dalam design web di Surabaya untuk branding. Warna tidak hanya estetika - merangsang berbagai emosi dan disertai dengan asosiasi bawah sadar untuk berbagai hal dan karakteristik.

2. Konsistensi

Untuk membangun merek yang sukses Anda perlu untuk membuatnya berkesan. Apa yang Anda lakukan untuk membuat orang mengingat sesuatu? Anda mengulanginya. Konsistensi dalam pembuatan design web di Surabaya akan terbangun pada pilihan yang Anda buat sebelumnya mengenai memilih kepribadian yang tepat untuk merek dan membangkitkan emosi yang tepat. Jagalah warna yang konsisten, visual dan tipografi keseluruhan untuk memastikan design dari web di surabaya  memproyeksikan gambar yang seragam.

3. Menggunakan kembali kode dan visual

Visualisai yang konsisten dan tata letak memungkinkan Anda untuk menggunakan kembali lebih banyak konten Anda, baik itu stylesheet atau gambar. Ini berarti bahwa situs Anda akan memuat lebih cepat sebagai browser pengguna tidak perlu men-download  banyak hal - gambar lama dan CSS sudah disimpan dalam cache.

4. Ukuran dan posisi logo

Norma yang diterima dalam meletakkan logo dalam pembuatan design web Surabaya adalah meletakkannya di bagian kiri atas halaman. Itulah daerah di mana kebanyakan orang akan melihat situs apakah yang mereka kunjungi. Selain itu, hal tersebut adalah praktek terbaik untuk menghubungkan gambar logo ke halaman muka situs. Ukuran juga penting. Pastikan logo Anda cukup besar untuk menjadi hal yang kedua atau ketiga yang orang perhatikan  ketika mereka tiba di situs.

5. Proposisi Nilai

Ketika pengunjung tiba di situs Anda untuk pertama kalinya mereka mengambil beberapa detik pertama untuk menyesuaikan diri. Apakah ini situs yang tepat? Apakah ini terlihat menarik? Apa ini semua tentang? Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda harus memberikan proposisi nilai yang jelas dan ringkas untuk pengunjung Anda pada saat proses pembuatan design web di Surabaya.

6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…
22
3, 2024
Di era digital yang terus berkembang, bisnis menghadapi berbagai tantangan baru yang belum pernah te…