×

Tips Menjadi Web Designer Yang Handal

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
Tips Menjadi Web Designer Yang Handal

16 August 2012

By : Designer Surabaya

Jasa design website cukup banyak terdapat di Surabaya. Untuk dapat menjadi web designer Surabaya yang mampu membuat website dengan kualitas yang bagus sehingga mempunyai daya saing, maka seorang web designer Surabaya harus terus mengembangkan kemampuannya untuk membuat website yang menarik. Berikut adalah tips bagi seorang web designer Surabaya untuk dapat membuat website yang lebih baik dan lebih menarik.

  1. Isi dari website yang akan ditampilkan harus dipikirkan secara baik – baik oleh seorang web designer Surabaya, sehingga isi website tersebut sesuai dengan tema yang ingin ditampilkan.Font yang digunakan pada website juga harus ergonomis, yaitu ukuran dari font tersebut mampu dibaca user dengan nyaman dan tidak mengganggu kecepatan user dalam menjelajahi website.
  2. Struktur menu – menu yang ada harus mampu untuk menjadi navigasi pagi pengunjung untuk menemukan informasi – informasi yang dibutuhkan. Tombol – tombol untuk menu juga sebaiknya dibuat sendiri , sehingga website yang dihasilkan mempunyai keunikan.
  3. Desain website yang baik yang dibuat oleh seorang web designer Surabaya adalah desain yang simple dan dengan komposisi warna yang sesuai sehingga pengunjung website akan tetap merasa betah untuk berada pada website tersebut.
  4. Website yang dibuat mempunyai struktur tubuh yang tepat sehingga mudah untuk diindex oleh search engine. Jika website yang dibuat  mudah diindex oleh Google maka semakin besar kemungkinan calon pelanggan untuk memasuki web tersebut.
  5. Pemasaran website juga harus dilakukan secara efektif sehingga website yang telah dibuat oleh seorang web designer Surabaya bisa dikenal oleh khayalak. Pemasaran ini bisa dilakukan secara offline dan juga online (SEO).

Demikianlah tips yang disampaikan bagi para web designer, khususnya bagi web designer Surabaya untuk membuat website yang baik dan menarik. Semoga tips tersebut bermanfaat.

 

17
5, 2024
Membangun loyalitas merek melalui pengalaman pelanggan adalah suatu strategi pemasaran yang sangat e…
6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…