×

Tips Menghindari Link Profile Dan Anchor Teks Yang Menjenuhkan

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
Tips Menghindari Link Profile Dan Anchor Teks Yang Menjenuhkan

12 March 2013

By : Jasa Pembuatan Web Perusahaan

Efek dari Google Penguin update yang menjadikan website dengan exact match anchor text yang berlebihan sebagai sasaran membuat penyedia jasa desain website di surabaya harus lebih berhati - hati dalam membuat link profile sealami mungkin. Bagaimanakah sebaiknya Anda sebagai pembuat desain website di surabaya membuat anchor teks agar tidak berlebihan dan menjenuhkan?berikut ini adalah beberapa tips. 

Membuat master anchor text document dengan variasi sebanyak mungkin

Pikirkan semua cara bagaimana orang - orang menemukan website Anda. Setiap pencarian tunggal memiliki potensi untuk menjadi kata kunci untuk masuk ke situs Anda. Meskipun Anda sudah mempunyai keyword inti pada saat mendesain website di Surabaya, namun jangan melupakan variasi keyword dengan kata - kata yang cukup panjang yang berpotensi memberikan traffic ke website Anda. Semakin panjang daftar dari Anchor text yang potensial maka akan semakin mudah untuk membuat penggunaannya terlihat bervariasi dan alami. Ingatlah untuk menghubungkan Anchor text tersebut ke halaman yang berbeda dalam pembuatan desain website di Surabaya sehingga Anda juga membangun nilai SEO untuk internal pages. Ketika Anda mempunyai 30, 40, atau bahkan 50 anchor text yang berbeda yang dapat digunakan dalam mendesain salah satu website di Surabaya, maka akan lebih mudah bagi Anda untuk tidak terlalu bergantung pada daftar keyword inti yang terlalu pendek.

Membangun link dari situs yang relevan, bahkan jika mereka berada sedikit di luar niche Anda.

Setelah Anda kehabisan semua peluang membangun link yang segera tampak pada saat mendesain salah satu website di Surabaya, maka sudah waktunya untuk mencari peluang membangun link dalam niches terkait. Sebagai contoh, website yang menjual bunga bisa mendapatkan link dari website bridal yang besar dan populer. Hal ini masih saling berhubungan namun berasal dari situs yang berbeda jenis dengan apa yang toko bunga biasanya cari. Kedua website yang saling berhubungan juga bisa saling mempromosikan satu sama lainnya.

6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…
22
3, 2024
Di era digital yang terus berkembang, bisnis menghadapi berbagai tantangan baru yang belum pernah te…