×

Tampil Lebih Menonjol Dibanding Kompetitor Anda Dengan Toko Online Dari Crosstechno

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
Tampil Lebih Menonjol Dibanding Kompetitor Anda Dengan Toko Online Dari Crosstechno

21 October 2021

Dampak pandemi virus corona (Covid-19) sangat terasa di dunia bisnis dan ekonomi. Dalam waktu yang cukup singkat, pola pemasaran pun berubah terlebih ketika diberlakukan social distancing dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

 

Pembelian produk secara online sekarang sudah banyak diminati pembeli. Para pembeli sekarang mulai beralih dari pembelian secara offline menjadi online. Para pembeli merasa membeli  produk  secara online lebih praktis.

 

Meskipun digadang-gadang mudah, fleksibel, dan menghemat waktu karena tidak perlu keluar menuju tempat penjual, tidak perlu mengeluarkan tenaga ekstra untuk memilih barang yang kurang beragam pilihannya, mengantri pembayaran, hingga kerepotan sambil membawa barang belanjaan.

 

Meskipun begitu, menjual produk  melalui marketplace online pun juga tidak mudah. Banyak kompetitor yang setiap saat terus bertambah dan menawarkan berbagai keunggulan produk maupun pelayanan yang berbeda-beda.Hal ini membuat pendapatan penjualan menjadi pasang surut.

 

 

Crosstechno merupakan perusahaan Jasa Pembuatan Aplikasi Android yang berlokasi di Kota Surabaya. Berfokus pada jasa pembuatan website, aplikasi, dan online marketing. Berikut tips menjaga penjualan di toko online anda tidak “naik-turun”:

 

Walaupun pembeli sudah banyak beralih dari membeli produk secara offline menjadi online. Tetapi merekapun juga berhati-hati. Jika merasa toko online tidak aman, mereka akan pergi dan tidak jadi membeli suatu produk. Mereka takut jika data diri yang mereka berikan untuk register maupun transaksi pembayaran diretas oleh hacker.

 

  • Menambahkan Testimonial Pelanggan

Selain kehati-hatian masalah data pribadi, pengunjung itu juga hati-hati dalam memilih toko online. Mereka butuh toko online yang terpercaya. Mereka masih was-was produk yang diiklankan melalui foto tidak sesuai aslinya. Mereka takut produk yang mereka beli nanti itu cacat (warna, bentuk).

Memasang testimonial adalah langkah bagus untuk menggaet konsumen baru. Saat menampilkan testimonial pelanggan supaya konsumen lebih percaya harus mencantumkan nama, foto dan pekerjaan (terkait produk pelanggan).

 

Baca Juga: Jasa Pembuatan Website Surabaya

 

  • Menampilkan Produk Terlaris, Terpopuler dan Unggulan

Konsumen lebih berminat membeli barang yang pertama kali dilihat, barang yang banyak dibeli orang-orang atau sesuatu yang terbaik dari yang lain. Jadi selain membeli produk awal, pengunjung juga membeli salah satu produk terpopuler, terlaris dan unggulan.

 

  • Menggunakan Metode Pembayaran Berbeda

Menggunakan metode pembayaran yang mudah, bervariasi, dan cepat adalah kuncinya. Toko online tidak menyediakan metode pembayaran yang mereka punya. Akhirnya konsumen tidak jadi membeli produk. Jadi menyediakan banyak metode pembayaran seperti bank transfer, kartu kredit, e-money atau COD sangat disarankan untuk memaksimalkan penjualan produk.

 

CrossTechno merupakan jasa pembuatan marketplace dan toko online, hadir untuk memberikan solusi bisnis kepada Anda dalam pembuatan toko online impian Anda yang pastinya akan sangat membantu membuat bisnis Anda bertahan di masa Covid melanda serta juga akan mengembangkan bisnis Anda menjadi lebih besar setelah Covid ini berakhir.

 

KEUNGGULAN

Beberapa keunggulan yang didapatkan membuat toko online bersama Crosstechno:

  • Web Responsive

Layout website akan berubah menyesuaikan perangkat yang digunakan seperti PC ataupun Smartphone, sehingga info lebih mudah dibaca

  • Online Payment

Web anda sudah terintegrasi dengan pembayaran online yang aman dan terpercaya.

  • Tracking Status

Customer dengan mudah mengetaui status order yang dikirim

  • Import Product

Proses upload produk menjadi lebih cepat dan mudah melalui fitur import via .csv

  • Design Sesuai

Website dibuat sesuai dengan tujuan bisnis Anda. Perlu design untuk institusi, komunitas, atau individu kami dapat menyesuaikannya

  • Tampilan Mobile Web

Tampilan yang flexible pada website Anda untuk seluruh perangkat seluler para pengunjung.

  • Layanan Profesional

Melayani dengan professional mulai dari design, pembuatan website, domain, hosting (server), keamanan, hingga perawatan tahunan untuk website yang Anda gunakan. Website Anda juga mudah diperbarui secara mandiri.

 

Kami percaya setiap bisnis layak mendapat layanan dan hasil terbaik dari Crosstechno. Dengan tim profesional yang siap membantu Anda memiliki aplikasi Android dan iOS guna mendukung perkembangan usaha yang Anda jalankan. Saatnya memberikan kemudahan dan meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan melalui Aplikasi mobile sebagai media pendukung bisnis Anda.

 

Tersedia beragam paket pembuatan website sesuai kebutuhan Anda, hemat biaya karena tidak perlu merekrut tenaga tambahan desainer dan programmer.

 

Layanan lainnya dari Crosstechno:

Jasa pembuatan aplikasi

Jasa pembuatan toko online

Jasa pembuatan website logistik 

 

 

Hubungi Kami

6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…
22
3, 2024
Di era digital yang terus berkembang, bisnis menghadapi berbagai tantangan baru yang belum pernah te…