×

Seberapa Efektif Iklan Video dan Mengapa Kita Perlu Melakukannya?

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
Seberapa Efektif Iklan Video dan Mengapa Kita Perlu Melakukannya?

09 April 2021

Salah satu keuntungan membuat iklan online adalah murah, mudah, dan jangkauannya sangat luas. Bila Anda saat ini tidak menggunakan iklan video mungkin metode bisnis iklan Anda sudah kuno atau ketinggalan zaman. Saat ini, pengguna online menonton sekitar 4 miliar video di YouTube setiap hari - dan sekitar 92% pembeli B2B menggunakan video online untuk membantu mereka membuat keputusan pembelian.

Yuk simak keunggulan lainnya yang akan Anda dapatkan dengan beriklan melalui video

  • Membantu Meningkatkan Penjualan

Dilansir dari platform belanja online besar seperti eBay, dan Amazon, menambahkan video ke deskripsi produk dapat meningkatkan penjualan Anda hinggak 35%. Anda dapat mengisi kontennya dimulai dari panduan petunjuk, hingga testimonial dari pelanggan Anda sebelumnya. Dan jangan lupa untuk membuatnya semenarik mungkin.

  • Mudah Dibagikan

Ketika user menemukan iklan yang menarik, mereka cenderung membagikan ke komunitasnya atau di media sosial. Hal ini dapat memberikan eksposur positif untuk produk dan perusahaan Anda, dan juga berpotensi untuk meningkatkan SEO Anda.

  • Pilihan Yang Tepat Bagi Para Pengguna Handphone

Jumlah orang yang melakukan belanja online melalui ponsel terus meningkat. Faktanya, pada tahun 2016 ponsel melampaui komputer pribadi sebagai alat yang paling banyak digunakan untuk pembelian online. Tentunya Ini menjadi pertanda baik bagi mereka yang sudah menggunakan video dalam pemasaran digital mereka karena menurut statistik sekitar 88% video pendek ditonton melalui perangkat seluler.

  • Sarana Yang Tepat Untuk Meningkatkan Brand Awareness Dan Meningkatkan Klien Yang Potensial

Bagi Anda yang memiliki produk unik atau tidak biasa, beriklan menggunakan video adalah cara yang bagus untuk meningkatkan brand awareness ke pada pasar segmentasi yang akan Anda tuju. Tidak seperti penjelasan panjang atau bahkan foto yang mungkin memerlukan waktu atau tidak untuk ditinjau oleh prospek Anda, menawarkan video pendek kepada mereka untuk menjelaskan produk secara efektif dan kelebihannya adalah cara yang bagus untuk menyampaikan pesan Anda.

  • Bagus Untuk Seo

Menambahkan video ke situs Anda, juga dapat memberikan kontirbusi terhadap penilaian SEO website Anda. Mesin pencari seperti Google dan Bing sekarang memasukkan video ke dalam algoritme mereka. Artinya ketika Anda menyematkan video ke situs web Anda, itu dapat menghasilkan peringkat yang lebih tinggi di mesin pencari.

  • Dapat Menyampaikan Banyak Informasi Dalam Waktu Yang Singkat

Pengguna gadget saat ini sangat terbiasa dengan kecepatan. Dengan video, Anda dapat mengatakan banyak hal dalam jangka waktu yang jauh lebih singkat daripada dengan teks. Selain itu, video memungkinkan Anda melibatkan lebih banyak indra dan meningkatkan kemampuan mendongeng karena memungkinkan Anda menggunakan penglihatan dan suara. Pertimbangkan untuk menggunakan video untuk menceritakan kisah perusahaan Anda, jelaskan secara lebih rinci bagaimana produk atau layanan Anda dapat bermanfaat bagi pelanggan Anda atau bahkan untuk memposting testimonial. Praktis & tidak terbatas.

  • Budget Yang Dapat Disesuaikan

Perusahaan produksi video profesional tersedia untuk membantu Anda membuat video yang apik dan efektif, atau gunakan gadget yang Anda miliki saat ini. Gadget saat ini memiliki kualitas yang baik dibanding zaman dulu. Kemudian mulailah dengan membuka channel Youtube atau posting video langsung di Facebook tidak akan dikenakan biaya sepeserpun alias gratis. Seiring pertumbuhan perusahaan Anda, kemungkinan besar Anda ingin berinvestasi dalam layanan video yang lebih profesional, tetapi salah satu hal menyenangkan tentang video online adalah dapat diakses oleh hampir semua orang.

  • Analytics Gratis Yang Tersedia

Beberapa situs berbagi video teratas seperti Facebook dan YouTube memiliki alat analitik bawaan yang memungkinkan Anda untuk melihat seberapa baik kinerja konten video Anda . Alat ini memungkinkan Anda melacak hal-hal seperti jumlah tampilan, suka, berbagi, dan interaksi. Anda kemudian dapat menggunakan data ini untuk membantu Anda merencanakan kampanye pemasaran di masa mendatang dan bahkan iklan video yang lebih efektif.

Bila alasan cukup memotivasi Anda untuk memulai beriklan dengan video, jangan lupa gunakan iklan tambahan Google Ads untuk memaksimalkan iklan Anda. Yuk beriklan dengan Crosstechno. Bagi Anda yang berminat beriklan dengan Google Ads, Crosstechno menyediakan beberapa paket khusus untuk Anda. Chat kami segera untuk dapatkan penawarannya.

Your Success is Our Pride

---

Web Developer – Web Development – Mobile Apps – IT Solution

Cheers!

 

Lihat penawaran kami disini

6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…
22
3, 2024
Di era digital yang terus berkembang, bisnis menghadapi berbagai tantangan baru yang belum pernah te…