×

Prinsip-prinsip membuat desain web yang efektif

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
Prinsip-prinsip membuat desain web yang efektif

03 December 2012

By : Surabaya Web Design

Desain visual penting Namun, nasib website lebih bergantung pada kegunaan dan keefektifannya. Ketika Anda bergerak dalam Surabaya web design dan sedang merancang sebuah situs web, pastikan itu adalah desain berorientasi pada user karena pengguna adalah aspek yang paling penting di balik keberhasilan setiap website. Jika situs Web Anda pada Surabaya web design memiliki fitur yang bermasalah maka Anda harus menghapusnya. Tepatnya, desain yang efektif selalu akan menjadi yang terbaik untuk website Anda. Untungnya, para desainer 'saat ini telah menyadari pentingnya desain web yang efektif karena yang industri Surabaya web design telah melihat perubahan yang signifikan dalam mendesain web. Berikut ini adalah prinsip – prinsip cara yang tepat untuk membuat desain web yang efektif.

Prinsip Untuk Mengikuti Membuat Sebuah Desain Web Efektif

Sebelum Anda mulai mengikuti prinsip-prinsip, penting bagi Anda untuk memahami mentalitas pengguna Anda. Mulai berpikir dari sudut pandang pengguna dan memahami cara-cara mereka berinteraksi dengan situs dan fitur-fiturnya.

Menganalisis Pikiran Pengguna

Menempatkan diri dalam posisi pengguna tidaklah terlalu sulit. Menganalisis diri Anda sendiri ketika Anda berada di sebuah toko dan cara Anda bertindak sebagai pelanggan. Dengan cara ini Anda akan bertindak seperti pengunjung ketika mereka mengunjungi situs Web Anda. Pengunjung situs Anda akan dengan cepat akan memindai situs Anda dan akan mengklik fitur yang menraik perhatian mereka. Hal ini adalah bagaimana biasanya pengguna akan menelusuri  website Anda. Berikut ini adalah beberapa hal yang akan membuat pengguna menghargai situs web Anda pada industry Surabaya web design:

Kualitas konten

Pengguna selalu mencari konten yang berkualitas pada industry Surabaya web design dan jika mereka menemukan konten yang diinginkan pada website Anda, mereka akan mengabaikan poin minus pada  website Anda, misalnya tata letak atau iklan yang mencolok.

Scanning isi

Sorot poin penting dalam situs web Anda pada industry pada industry Surabaya web design. Selalu diingat bahwa pengguna tidak akan membaca seluruh isi, mereka hanya akan memindai poin penting tersebut.

Pengguna selalu sibuk

Pengguna web tidak punya banyak waktu dan kesabaran untuk menjelajahi website Anda. Anda harus  memberikan kepuasan instan bagi pengunjung Anda, sebagai desainer web pada industry pada industry Surabaya web design

Pengguna 'tidak selalu membuat pilihan terbaik

Website Anda harus memiliki optimasi yang baik karena pengguna biasanya mengklik langsung pada link yang mereka sukai daripada melakukan pencarian terlebih dahulu.

17
5, 2024
Membangun loyalitas merek melalui pengalaman pelanggan adalah suatu strategi pemasaran yang sangat e…
6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…