×

Pentingnya Jasa Pengembangan Web Outsource

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
Pentingnya Jasa Pengembangan Web Outsource

15 December 2022

1. Fleksibilitas & Keberlanjutan
Sebuah aplikasi outsourcing memberi Anda fleksibilitas yang lebih besar. Pengembangan Web akan memberi Anda lebih banyak ruang untuk kreativitas, fleksibilitas, dan keberlanjutan. Mungkin Anda ingin menambahkan fungsi baru atau mengubah sesuatu nanti.
Bahkan dengan anggaran awal yang besar, Anda mungkin dibiarkan tanpa pilihan jika tidak ada yang tersedia untuk melakukan pekerjaan pemeliharaan. Dengan aplikasi yang dibuat oleh orang lain, Anda bisa mendapatkan pembaruan sesering mungkin.
Selain itu, Pengembang Web Anda kemungkinan akan dapat menyarankan peningkatan berdasarkan pengalaman mereka dalam membuat aplikasi secara umum. Mereka tidak akan tahu apa yang dibutuhkan bisnis Anda kecuali mereka terlibat dalam pembuatannya sejak hari pertama.

2. Berpeluang tinggi untuk mendapatkan talenta berbakat
Perusahaan yang tidak memiliki pengalaman dalam digitalisasi dan teknologi seringkali kesulitan untuk mendapatkan tenaga kerja terampil yang mereka butuhkan. Pada umumnya, mereka akan kesulitan untuk menentukan persyaratan atau keterampilan yang dibutuhkan untuk mengembangkan sebuah website atau aplikasi.
Oleh karena itulah, IT outsourcing dipergunakan. Dengan menggunakan layanan terserbut, maka perusahaan tidak perlu khawatir tentang proses rekrutmen karena semuanya sudah diurus oleh vendor yang berpengalaman. Di KAZOKKU sendiri, kami memiliki tenaga ahli IT yang akan membantu mengadakan technical test sehingga tenaga kerja yang akan kami kirimkan benar-benar sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda.

3. Dapat mengikuti perkembangan pasar dengan mudah
Seiring dengan perkembangan teknologi, banyak konsumen yang menuntut serangkaian fitur yang uptodate. Ketika perusahaan tidak mampu memenuhi tuntutan tersebut, maka bisnis akan berpeluang kehilangan keuntungan. Produk yang sudah usang dapat ditinggalkan oleh pelanggan karena mereka akan cenderung menggunakan aplikasi/web yang menawarkan user experience yang lebih baik serta mampu memenuhi kebutuhannya.
Nah, untuk bisa terus mengikuti tuntungan pasar/pelanggan, maka perusahaan bisa menggunakan layanan IT outsourcing. Dengan menggunakan layanan tersebut maka Anda bisa memperoleh tenaga kerja IT dengan keterampilan yang dibutuhkan untuk mengembangkan fitur-fitur terbaru.

4. Perusahaan bisa fokus ke aktivitas bisnis inti
Banyak aktivitas pengembangan software yang membuat perusahaan menjadi tidak fokus untuk mencapai tujuan bisnis yang ingin dicapai. Akibatnya, seiring bertambahnya pekerjaan, maka aktivitas penting bisnis pun akan semakin tidak mendapatkan perhatian.
Untuk mengatasi masalah tersebut, perusahaan bisa bekerja sama dengan vendor IT outsourcing. Perusahaan bisa mendapatkan keuntungan dari IT outsourcing dengan mendelegasikan beberapa tugas kepada pihak vendor. Dengan demikian, perusahaan bisa tetap fokus pada aktivitas bisnis inti.

5. Biaya pengembangan perangkat lunak
Setiap inisiatif, dari startup hingga perusahaan besar, memiliki anggaran. Jika Anda perlu meminimalkan biaya untuk memenuhi tujuan bisnis Anda, pertimbangkan outsourcing proyek.
Sebagai permulaan, harga setiap pengembang di berbagai tempat dapat sangat bervariasi. Mempekerjakan staf internal akan secara signifikan meningkatkan biaya proyek web Anda. Lagi pula, staf perusahaan selalu datang dengan lebih dari sekedar biaya pengembangan proyek.
Semua yang Anda bayar jika Anda melakukan outsourcing pengembangan web dengan tenaga kerja outsourcing adalah waktu yang dihabiskan untuk mengembangkan proyek web Anda. Ini sangat penting jika Anda bekerja di perusahaan baru dengan anggaran terbatas.

6. Keamanan
Pengembangan perangkat lunak outsourcing akan memberi Anda perlindungan terkuat terhadap pelanggaran keamanan data. Tim ahli pengembang web akan memastikan bahwa kode Anda dan metode yang digunakan dalam pembuatan proyek online seaman mungkin. Sangat penting untuk menyimpan dokumentasi proyek di lokasi yang aman.
Selain itu, untuk menghindari pelanggaran privasi, bisnis terkemuka akan meminta Anda menandatangani perjanjian kerahasiaan dengan agen pengembangan perangkat lunak yang Anda putuskan untuk bekerja sama.

 

Simak Artikel lainnya dari Crosstechno:

Untuk Anda Pemilik Website Langkah – Langkah Ini Membantu Anda Tingkatkan Pengalaman Pengguna

6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…
22
3, 2024
Di era digital yang terus berkembang, bisnis menghadapi berbagai tantangan baru yang belum pernah te…