×

Penggunaan Cool Color Pada Web Desain

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
Penggunaan Cool Color Pada Web Desain

05 March 2013

By : jasa pembuatan web perusahaan

Bukan rahasia lagi bahwa warna biru, hijau dan ungu adalah warna dingin (cool colors). Warna - warna tersebut mewakili air, alam, malam dan mempunyai sifat yang menenangkan. Para pembuat web desain di Surabaya harus mengetahui bahwa warna dingin  ini akan memberikan situs web penampilan yang seimbang, stabil dan tenang.

Warna Biru

Meskipun dikaitkan dengan kesedihan dalam bahasa Inggris, warna biru dapat juga mewakili ketenangan, tanggung jawab, sesuatu yang menyegarkan, untuk kekuasaan, kepercayaan atau perdamaian dan banyak digunakan pada web desain di Surabaya. Masalahnya adalah bahwa simbolisme biru berbeda, tergantung pada intensitas kejenuhan atau nilai. Semua orang menyukai biru dan merupakan warna yang membawa kesenangan untuk mata, itulah sebabnya warna biru bisa digunakan secara serbaguna oleh pembuat web desain di Surabaya. Contohnya, dapat digunakan baik untuk situs liburan atau untuk situs perusahaan.

Warna Hijau

Warna hijau sangat banyak terdapat di alam. Warna hijau mewakili kehidupan, kesehatan dan lingkungan hidup. Selain itu, orang dapat dengan mudah melihat sifat yang menenangkan (dari biru) dan sisi energik nya (dari kuning). Pembuat web desain di Surabaya dapat menggunakan warna ini dalam merancang website untuk mendapatkan efek keseimbangan dan harmoni. Hijau juga sesuai untuk situs yang mempromosikan topik-topik seperti: alam, pembaharuan, keberuntungan, daya tahan dan pemanasan global.

Warna Ungu

Warna ungu berhubungan dengan kemewahan dan kualitas tinggi. Warna ungu adalah kombinasi dari warna merah dan biru sehingga memiliki nuansa  bergairah dan santai. Ungu juga merupakan warna romantis, yang cocok untuk digunakan pembuat web desain di Surabaya membuat website mempromosikan bunga, namun pada saat yang sama warna ini dapat menyebabkan kesedihan jika digunakan terlalu banyak. Pembuat web desain Surabaya juga bisa menggunakan warna ungu untuk website yang memiliki topik sebuah acara khusus.

6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…
22
3, 2024
Di era digital yang terus berkembang, bisnis menghadapi berbagai tantangan baru yang belum pernah te…