×

Pengembangan Aplikasi yang Dinanti di Masa Depan

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
Pengembangan Aplikasi yang Dinanti di Masa Depan

29 April 2022

Sebagai bagian dari perusahaan pengembang aplikasi dan website di masa depan salah satunya adalah memantau perkembangan dan tren teknologi yang mungkin masuk ke Indonesia. Aplikasi terbaik pasti selalu mengantisipasi kebutuhan dan kemungkinan penggunaan prediksi masa depan dari audiens yang ada.

Diantaranya berupa kapasitas perangkat keras, perubahan perilaku, peluang pasar baru – semua ini memengaruhi pengembangan aplikasi. Yang paling utama adalah tren yang mulai masuk ke Indonesia, dan diinginkan atau diharapkan ada di aplikasi mereka. Tetap menjadi terdepan akan menjadi poin tambahan untuk memenangkan hati user Anda.

Yang mana nanti juga berpotensi mempertahankan dan meningkatkan pendapatan. Jadi berikut adalah perkembangan aplikasi yang akan semakin marak di masa depan.

 

71

Pengembangan Aplikasi Seluler Berdasarkan Model Cloud

Pengembangan aplikasi berbasis cloud membebani model pengembangan aplikasi lainnya karena semakin memungkinkan untuk mengembangkan aplikasi big data dengan cloud. Skalabilitas dan ruang tak terbatas adalah salah satu faktor utama yang mendorong tren pengembangan aplikasi berbasis cloud.

Selain itu, integrasi cloud menawarkan biaya peralatan yang lebih rendah, proses yang disederhanakan, peningkatan produktivitas, peningkatan kolaborasi, biaya hosting yang lebih rendah, dan manfaat lain untuk pengembangan aplikasi seluler. Pengembangan cloud hybrid dan komputasi kuantum adalah masa depan pengembangan aplikasi seluler berbasis cloud.

 

 72

Pengembangan Aplikasi Cerdas Bertenaga AI

Apakah Anda suka film fiksi ilmiah? Setidaknya, Anda pasti telah menonton banyak film fiksi ilmiah dan bertanya-tanya apakah ini bisa terjadi di dunia nyata. Nah AI memiliki kekuatan itu. Anda dapat mendefinisikan kembali lanskap pengembangan aplikasi seluler.

Selain itu, ia dapat mengubah film fiksi ilmiah apa pun menjadi kenyataan bila dikombinasikan dengan teknologi futuristik seperti IoT. Contoh data terbaik adalah Google Duplex, yang menunjukkan bagaimana AI akan mengambil alih setiap industri yang memungkinkan, termasuk pengembangan aplikasi seluler.

Menurut para ahli penelitian di Mobile App Daily, industri kecerdasan buatan akan mencapai sekitar $47 miliar pada akhir tahun 2021. Ini berarti bahwa AI tidak akan kemana-mana dan memang akan memiliki prioritas signifikan dalam waktu dekat dalam hal pengembangan aplikasi seluler.

 

 73

Pengalaman Pengguna Generasi Selanjutnya dengan AR/VR

Semua taruhan kami ada pada augmented reality dan virtual reality, karena keduanya merupakan teknologi futuristik yang vital bagi masa depan pengembangan aplikasi seluler. Kami melihat kegemaran aplikasi Pokemon Go, yang menyediakan ekosistem bawaan untuk menemukan berbagai makhluk mirip Pokemon melalui layar kamera.

AR adalah realitas yang ditambah atau ditambah untuk melihat objek hidup atau grafik di dunia fisik melalui bidang kamera. Sedangkan virtual reality menciptakan dunia virtual di sekitar Anda dengan menutup dunia nyata yang dapat Anda lihat melalui perangkat virtual reality yang dirancang khusus.

Selain game seperti Pokemon GO, AR memiliki manfaat yang luar biasa untuk industri e-commerce dan pemasaran. Merek terkenal di dunia seperti IKEA dan Sephora telah menggunakan kekuatan AR untuk aplikasi seluler mereka.

Ini membantu mereka memberikan pengalaman pengguna yang unggul kepada pelanggan mereka, yang pada gilirannya meningkatkan penjualan dan tingkat konversi. Augmented reality semakin maju dan semakin meluas dimana realitas virtual masih membutuhkan sedikit waktu. Tetapi memiliki potensi untuk menawarkan pengalaman 360 derajat yang mendalam.

 

 74

5G Akan Mengubah Teknologi Nirkabel

5G adalah teknologi nirkabel yang sangat dinanti yang akan mengubah lanskap pengembangan aplikasi seluler. Karena 5G menawarkan kecepatan yang tak terbayangkan, yang akan 100 kali lebih cepat dari apa yang mampu ditawarkan oleh 4G. Dan Anda memiliki kunci untuk hidup mewah di masa depan.

Apa hubungannya ini dengan pengembangan aplikasi seluler? Nah, kecepatan jaringan bukan satu-satunya faktor yang perlu dipertimbangkan di sini, karena teknologi mutakhir yang kuat ini akan mengubah game 3D, AR / VR, keamanan data, dan hal-hal lain untuk aplikasi seluler. Samsung, LG, Verizon, dan perusahaan lain mencoba menghadirkan prosesor dan chip yang kompatibel dengan 5G untuk membawa pengembangan aplikasi seluler ke tingkat berikutnya.

 

 75

Aplikasi Seluler untuk Perangkat yang Dapat Dipakai

Perangkat yang dapat dikenakan menjadi kebutuhan, seperti halnya perangkat seluler. Di sinilah perangkat seluler berada satu dekade yang lalu. Menurut laporan Statista, perangkat yang dapat dikenakan memiliki basis pengguna 441,5 juta pada tahun 2020, yang merupakan peningkatan 26,1% dari tahun ke tahun.

Baik itu jam tangan pintar, gelang kebugaran, atau kacamata, mereka memiliki basis pasar yang besar. Perangkat berkemampuan IoT ini memiliki kasus penggunaan yang berbeda dan memainkan peran penting.

Ini berkisar dari menunjukkan statistik kesehatan untuk memberikan informasi fisiologis. Meskipun perangkat ini termasuk dalam IoT, mereka memiliki kasus penggunaan dan basis pengguna yang berbeda. Dan itu membawa kemudahan dan kenyamanan bagi kehidupan pengguna ketika terintegrasi dengan aplikasi seluler.

6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…
22
3, 2024
Di era digital yang terus berkembang, bisnis menghadapi berbagai tantangan baru yang belum pernah te…