×

Mengapa SEO Penting Bagi Bisnis Anda ?

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
Mengapa SEO Penting Bagi Bisnis Anda ?

30 January 2014

By : Jasa Pembuatan Web Perusahaan

SEO seperti yang disediakan oleh jasa SEO Surabaya adalah salah satu rencana pemasaran yang solid untuk usaha kecil, menengah dan besar. Penggunaan landing page dan konten yang efektif akan membuat SEO sebagai outlet pemasaran yang tepat untuk membawa prospek yang berkualitas bagi bisnis dan pelanggan Anda. Berikut ini adalah beberapa kegunaan SEO bagi bisnis Anda.

SEO Baik Untuk Visibilitas Bisnis dan Branding

Ketika orang mencari produk dan jasa Anda , Anda jelas ingin tampil setinggi mungkin di peringkat mesin pencari. Alasan untuk hal ini adalah lebih dari hanya agar orang - orang mengklik ke situs Web Anda. Bahkan , ada sejumlah nilai dalam hasil pencarian yang langsung berhubungan dengan bisnis Anda . Sebagai contoh, sebagian besar pencari tidak hanya sekadar sekali mencari, sebaliknya , mereka mencari , klik pada beberapa website , mengedit istilah pencarian mereka , cari lagi , klik pada beberapa website , lebih mengasah istilah pencarian mereka , cari lagi , dan seterusnya .

Jadi apa artinya ini bagi bisnis Anda? Ini berarti bahwa jika Anda terus-menerus dapat tampil di semua hasil pencarian tersebut, Anda mendapatkan lebih banyak mindshare pada setiap pelanggan potensial. Kemungkinan mereka akhirnya akan mengklik ke situs Web Anda akan sangat besar, dan karena Anda terus ditampilkan di semua hasil pencarian mereka , mereka akan mempercayai Anda lebih jauh.

SEO Menyediakan Kredibilitas Bisnis Anda

Pencari membuat mental notes untuk peringkat dari apa yang mereka masukkan ke Google dan mesin pencari lainnya. Mereka mungkin tidak menyadari hal itu, tetapi mereka lakukan. Dan dalam benak konsumen, peringkat Anda adalah mosi percaya - "Google mengatakan bisnis ini adalah relevan, sehingga harus terjadi." Hal ini mungkin terdengar agak terlalu mengada-ada, tapi mari kita lihat seperti ini: kembali zaman keemasan yellow pages, jika Anda sedang mencari seorang tukang ledeng, apakah Anda merasa lebih percaya diri dalam memanggil orang pada halaman ketujuh dari daftar, atau apakah Anda, seperti kebanyakan orang, mulai dari halaman pertama? Pelanggan Anda mungkin tidak mengakuinya, tapi peringkat pencarian yang tinggi membuat Anda lebih kredibel di mata mereka.

SEO Membawa Lalu Lintas Bagi Bisnis Anda

Tentu, dengan sendirinya, lalu lintas tidak akan menghasilkan uang bagi Anda. Tapi apakah Anda lebih suka membuka toko Anda pada tempat yang sepi atau pada sebuah mall? Semua orang-orang berjalan-jalan di mall dan tidak akan dengan sendirinya menghasilkan uang bagi Anda, tetapi akan ada kemungkinan bahwa beberapa dari mereka akhirnya akan menjadi pelanggan Anda. Sama seperti pada mall, Anda masih harus melakukan upaya terbaik Anda untuk menjual kepada pelanggan Anda setelah mereka mengunjungi situs Anda, tetapi lebih baik untuk melakukan bisnis di tempat yang ramai daripada mendirikan toko di pulau terpencil. Apa yang lebih baik adalah bahwa SEO biasanya banyak lebih terjangkau dari menyewa toko di mall.

SEO Memiliki Salah satu ROI terbaik di Periklanan

SEO memberikan imbalan bagi bisnis Anda untuk setiap usaha yang dilakukan pada tingkat yang lebih tinggi dari hampir semua bentuk-bentuk tradisional dari iklan offline. Alasan untuk ini adalah karena SEO adalah strategi pemasaran yang inbound, yaitu memungkinkan Anda untuk memasarkan kepada orang-orang ketika mereka mencari produk dan jasa bisnis yang Anda sediakan. Anda tidak perlu mengganggu acara TV favorit mereka, Anda tidak perlu mengambil ruang pada halaman di mana mereka membaca artikel berita. Anda hanya muncul ketika mereka mencari bisnis seperti milik Anda. Anda tidak perlu meyakinkan mereka bahwa mereka membutuhkan produk atau jasa Anda, Anda hanya harus meyakinkan mereka bahwa Anda adalah produk yang tepat untuk dibeli. Dengan kata lain, dengan SEO, setengah pertempuran sudah Anda menangkan bahkan sebelum dimulai.

SEO Memberikan Anda Insight selection Ke Pelanggan Anda

Seperti yang saya telah disebutkan, SEO menghasilkan lalu lintas yang berharga. Google Analytics melacak lalu lintas ini. Data dan metrik berharga karena mereka memberikan wawasan tentang pelanggan Anda: bagaimana mereka mencari, bagaimana mereka menelusuri, bahasa yang mereka gunakan, teknologi yang mereka gunakan, wilayah mereka tinggal, hari-hari mereka yang paling aktif, waktu di saat mereka yang paling aktif. Hal ini sangat berharga karena dapat membantu Anda membuat keputusan yang lebih tepat mengenai bisnis Anda dan strategi, baik online maupun offline.

6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…
22
3, 2024
Di era digital yang terus berkembang, bisnis menghadapi berbagai tantangan baru yang belum pernah te…