×

Mau Bikin Web Property Agent? Daerah Surabaya? Di Crosstechno Saja!

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
Mau Bikin Web Property Agent? Daerah Surabaya? Di Crosstechno Saja!

17 October 2023

Tempat tinggal atau rumah adalah kebutuhan primer bagi manusia dan harus dipenuhi untuk hidup. Dengan semakin bertambahnya jumlah penduduk, kebutuhan akan tempat tinggal pun semakin meningkat. Bisnis properti juga semakin menjamur untuk mengimbangi kebutuhan masyarakat akan lahan dan tempat tinggal.

Menyadari bahwa usaha properti semakin berkembang dan menguntungkan, mungkin saja pernah terbersit di benak Anda untuk mencoba usaha di properti. Namun, kebanyakan orang berpikir bahwa untuk memulai usaha properti membutuhkan modal besar sehingga membuat mereka mengurungkan niat.

Secara sederhana, dapat dikatakan bahwa usaha properti adalah kegiatan jual beli atau sewa menyewa produk properti agar mendapat keuntungan. Bentuk produk properti beragam, mulai dari rumah, perumahan, apartemen, rumah susun, vila, kost, hingga asrama mahasiswa. Selain untuk hunian, produk properti juga mencakup bangunan untuk tujuan komersial contohnya ruko, mal, hotel, gedung perkantoran, dan bangunan untuk industri seperti pabrik.
Cara memulai bisnis property ini kita harus mempuyai modal yang cukup, melalukan riset pasar, gunakan media yang tepat dan promosi pemasaran. Dengan adanya website tentang property ini, maka bisnismu akan berkembang luas dan pesat. Oleh karena itu, segera bikin website untuk bisnismu agar dapat memudahkan pelangganmu untuk mengakses web setiap hari, tanpa dibatasi waktu.

Sebagai salah satu web developer jasa pembuatan website yang terbaik di Surabaya, Crosstechno menawarkan solusi pembuatan website dengan tim ahli yang berpengalaman untuk memberikan layanan dengan kualitas terbaik. Dengan menggunakan website maka akan mempermudah bagi bisnis anda untuk memberikan informasi secara tepat kepada customer.

Beberapa unggulan yang didapatkan jika menggunakan jasa kami sebagai berikut:

  • Web Responsive : Layout website akan berubah menyesuaikan perangkat yang digunakan seperti PC ataupun Smartphone, sehingga info lebih mudah dibaca
  • Custom : Web bisa dicustom sesuai keinginan dari sisi design ataupun fitur
  • Support : Dukungan dari tenaga ahli yang berpengalaman sehingga web bisa terus dikembangkan
  • User Friendly : Halaman admin mudah digunakan dalam menginput data

 

Artikel lainnya di Crosstechno:

Tips Mempertahankan Pelangganmu dalam Berbisnis

6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…
22
3, 2024
Di era digital yang terus berkembang, bisnis menghadapi berbagai tantangan baru yang belum pernah te…