×

Kesalahan Yang Harus Dihindari Oleh Perusahaan Pembuat web Dalam Mendesain Web

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
Kesalahan Yang Harus Dihindari Oleh Perusahaan Pembuat web Dalam Mendesain Web

04 February 2013

By : Jasa web design Surabaya

Membuat situs web profesional adalah suatu pekerjaan yang harus bisa dilakukan oleh perusahaan pembuat web. Pembuatan situs web yang profesional untuk suatu perusahaan tidaklah mudah, karena mencerminkan identitas bisnis perusahaan tersebut dan kesalahan tidak boleh sampai terjadi. Terdapat beberapa kesalahan dasar yang harus dihindari ketika membuat desain situs web yang profesional.

Perencanaan yang lemah atau bahkan tidak ada. Perencanaan sebuah situs web sangat diperlukan jika suatu perusahaan web ingin memenuhi kebutuhan pelanggan mereka. Jangan pernah melompati langkah ini dan langsung menuju ke proses pembuatan. Tujuan utama dari pembuatan web untuk bisnis adalah  membuat website yang mampu mencetak keuntungan, oleh karena itu perencanaan pembuatan webiste yang dilakukan oleh perusahaan pembuat web sangat penting untuk mencapai tujuan ini.

Desain yang terlihat tidak professional. Desain webiste yang terlihat profesional merupakan salah satu hal penting yang menentukan keberhasilan website. Oleh karena itu, perusaahan pembuat web harus mampu membuat desain website yang terlihat profesional bagi customernya.

Font yang salah. Font yang dipakai oleh perusahaan pembuat web harus sesuai dengan tampilan keseluruhan dan tujuan dari situs web. Hindari menggunakan warna font yang terlalu mencolok dan kasar seperti merah. perusahaan pembuat web jangan pula mengubah ukuran font dan spasi sesuka hati karena akan berpengaruh pada tampilan website di browser yang berbeda.

Desain web yang hanya terdiri dari teks.  Membuat situs web yang hanya terdiri dari teks adalah kesalahan yang perlu dihindari oleh perusahaan pembuat web .  Pengunjung web tidak hanya tertarik untuk membaca halaman demi halaman di situs web, jadi buatlah desain web dengan campuran yang baik dari gambar grafis dan konten berbasis teks untuk menjaga pengguna tetap tertarik berada di dalam siitus.

Mengabaikan Navigasi Situs. Tidak ada yang meragukan tentang pentingnya navigasi situs web. Perusahaan pembuat web tidak boleh mengabaikan navigasi situs sebab akan  mempertaruhkan keberhasilan situs Web yang dibuat.

17
5, 2024
Membangun loyalitas merek melalui pengalaman pelanggan adalah suatu strategi pemasaran yang sangat e…
6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…