×

Ingin Membuat Aplikasi Untuk Bisnismu? Yuk, di Crosstechno Saja!

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
Ingin Membuat Aplikasi Untuk Bisnismu? Yuk, di Crosstechno Saja!

04 September 2023

Saat ini, setiap orang memiliki handphone dalam genggaman. Banyak aktivitas yang mereka lakukan dengan mengandalkan smartphone, mulai dari berbelanja kebutuhan sehari-hari, bersilaturahmi melalui media sosial, bahkan menjalankan bisnis online.

Di saat yang sama, banyak perusahaan dan brand melakukan pemasaran melalui internet karena memiliki jangkauan target pasar yang lebih luas. Mereka pun beriklan melalui Google Ads maupun media sosial, seperti Facebook Ads, demi meningkatkan penjualan.

Nah, kalau Anda juga sedang menjalankan usaha atau sedang pengembangkan bisnis, maka memanfaatkan website, web apps, maupun media sosial, memungkinkan Anda bisa mengembangkan bisnis dan meningkatkan penjualan dengan cara yang lebih baik.

Selain itu, Anda juga perlu memanfaatkan aplikasi mobile atau mobile apps, di mana penggunaan aplikasi ini akan memudahkan pelanggan untuk mencari informasi seputar produk dengan cara yang lebih praktis sekaligus bisa melakukan transaksi dengan lebih mudah.

Apa Itu Aplikasi Mobile?

Aplikasi mobile adalah sebuah perangkat lunak yang dirancang khusus untuk perangkat seluler, seperti smartphone dan tablet. Pada dasarnya, aplikasi mobile atau mobile apps dirancang dengan menggunakan software yang lebih sederhana.

Mobile apps tidak hanya membantu Anda mendapatkan target market yang potensial dan bisa Anda jadikan pula customer market, namun adanya aplikasi ini membuat pelanggan bisa lebih mudah mengenal produk dan jasa yang Anda tawarkan, bahkan bisa memudahkan proses membangun interaksi antara bisnis Anda dengan para pelanggan loyal.

Oleh sebab itu, alangkah baiknya Anda segera mengembangkan aplikasi mobile untuk bisnis Anda. Terlebih di era digitalisasi yang modern ini, banyak pengembang mobile development yang mampu menciptakan aplikasi mobile untuk pengguna Android dan iOS. Jadi, tidak ada alasan lagi untuk tidak membuat mobile apps untuk strategi marketing bisnis Anda.

Aplikasi Mobile Dapat Meningkatkan Bisnismu

Mobile apps untuk bisnis, dapat menjadi aplikasi yang berbeda dan memiliki banyak fungsi. Mobile apps dapat menjadi sumber informasi, melakukan transaksi jual beli, dan masih banyak lainnya. Beberapa manfaat mobile app untuk bisnismu ialah:

1. Meningkatkan Penjualan
    Berbagai program loyalitas pelanggan dapat dirancang melalui mobile apps. Tentunya program loyalitas ini dirancang untuk membuat pelanggan Anda kembali pada mobile apps lebih sering dari sebelumnya dan melakukan transaksi lebih banyak.

2. Meningkatkan Efisiensi
    Mobile apps yang sudah terintegrasi dengan sistem logistik, purchasing, dan lain-lain akan membantu meningkatkan efisiensi kinerja perusahaan. Jika terjadi transaksi pada mobile apps, maka akan secara real-time memberi informasi kepada tim packing dan purchasing. Perusahaan Anda akan lebih efisien dan meminimalkan human eror akibat adanya missed communication.

3. Mengutamakan Keamanan dan Kenyamanan
    Pembuatan aplikasi mobile pada dasarnya mengutamakan kenyamanan dan keamanan pengguna. Seluruh aplikasi yang ada di Play Store atau App Store memiliki standar tertentu yang harus dipenuhi sebelum dirilis. Di sisi lain, ada banyak tools manajemen software yang bisa dimanfaatkan oleh developer untuk meningkatkan sistem keamanan dan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Sebagai salah satu mobile developer jasa pembuatan aplikasi android dan ios yang terbaik di Surabaya, Crosstechno menawarkan solusi pembuatan aplikasi mobile dengan tim ahli yang berpengalaman untuk memberikan layanan dengan kualitas terbaik. Dengan menggunakan aplikasi android dan iOS maka akan mempermudah bagi bisnis anda untuk memberikan informasi secara tepat kepada customer.
Beberapa unggulan yang didapatkan jika menggunakan jasa kami sebagai berikut:

  • Custom : Web bisa dicustom sesuai keinginan dari sisi design ataupun fitur
  • Terdaftar di Playstore : Aplikasi anda terdaftar di playstore
  • Payment Gateway : Pembayaran online secara otomatis dan pilihan metode pembayaran yang beragam
  • NFC : Cukup 1 kali sentuh untuk terhubung dengan aplikasi
  • Notification : Pemberitahuan lewat email, notif aplikasi
  • Chat : Berikirim pesan secara real-time
  • Custom App : Aplikasi bisa dicustom kapan saja, tidak perlu langsung buat lengkap dari awal

Artikel Lainnya di Crosstechno:

Perbedaan Website Statis dan Website Dinamis

6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…
22
3, 2024
Di era digital yang terus berkembang, bisnis menghadapi berbagai tantangan baru yang belum pernah te…