×

Free Instagram Template untuk Bisnis dan Usaha Anda

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
Free Instagram Template untuk Bisnis dan Usaha Anda

02 November 2018

Tahu gak sih ? Era yang berkembang saat ini adalah adalah era informasi melalui internet, internet berperan penting dalam pengiriman dan penerimaan informasi secara cepat dan tanpa batas. informasi apapun dapat ditemukan di internet, baik barang,makanan,jasa,dll. salah satu platform atau applikasi yang saat ini sedang ramai sekali pengunjung adalah Instagram, instagram adalah salah satu media yang paling sering dikunjungi untuk bertransaksi online.
Dulu, media transaksi online masyarakat cenderung menggunakan facebook, namun sekarang para pemilik onlineshop beralih dari facebook dan mulai masuk ke instagram untuk mempromosikan onlineshopnya. Barang yang diperjual belikan di akun instagram pemilik onlineshop sangat beragam, mulai dari pakaian, sepatu, tas, peralatan rumah tangga, make up, mainan, aksesoris, bahkan makanan dan jasa, masing-masing pemilik onlineshop memiliki stategis tersendiri untuk dapat memiliki followers lebih tinggi dari kompetitor, tak jarang mereka mendandani feed instagram mereka semenarik mungkin untuk menarik calon pelanggan masuk dan nyaman untuk melihat-lihat barang apa saja yang dijual oleh pemilik instagram tersebut.

Namun sayangnya banyak juga penjual yang tak mengindahkan hal tersebut, mereka hanya sekedar memposting foto dagangan mereka tanpa memberikan informasi yang jelas, dan tampilan feed instagram mereka cukup berantakan. Berikut adalah tips sederhana dari kami:
1. Memiliki tema / Template Instagram
2. Mengedit foto
3. Membuat jadwal update foto
4. Foto produkmu dengan angle yang menarik
5. Upload secara berkala


Kesimpulan dari itu semua, foto product dan info terkait product sangat berperan penting dalam memperbaiki feed instagram kamu, disini kami juga menyediakan template instagram Gratiss, agar foto instagram kalian makin menarik , semakin bagus dan dapat menarik pembeli untuk segera memborong belanjaan dari toko online kalian , berikut 09 template instagram yang bisa kamu download gratiss lho! Klik link berikut dan rasakan manfaatnya

http://bit.ly/FREE_TEMPLATE

http://bit.ly/FREE_TEMPLATE2 (update)

6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…
22
3, 2024
Di era digital yang terus berkembang, bisnis menghadapi berbagai tantangan baru yang belum pernah te…