×

Enam Perkiraan Tren Desain Web Pada Tahun 2013

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
Enam Perkiraan Tren Desain Web Pada Tahun 2013

03 January 2013

By : Jasa Desain Website

Sebagai penyedia jasa pembuatan website perusahaan, Anda harus memahami bahwa teknologi dan dunia maya terus berkembang. Sebelum Anda menyadarinya, telah terdapat tren baru pada web desain. Sebagai jasa pembuatan website perusahaan, Anda harus selalu berusaha untuk menemukan cara terbaru dan trendi untuk meningkatkan tampilan keseluruhan dari situs Anda. Jika Anda benar-benar ingin melihat berapa banyak industri web desain telah mengalami kemajuan, lihat kembali halaman situs yang dibuat oleh jasa pembuatan website perusahaan Anda pada empat atau lima tahun yang lalu dan Anda akan takjub menyaksikan keganjilan yang jelas antara yang lama dan yang modern. Sebelumnya, tren bagi penyedia jasa pembuatan website perusahaan lebih berfokus pada kemampuan media tapi sekarang, tren web design terbaru adalah tentang kegunaan dan penampilan terbaru. Berikut ini adalah perkiraan mengenai trend web design pada 2013 bagi penyedia jasa pembuatan website perusahaan.

Predikisi #1 – Responsive Web Design

Setiap perangkat, baik itu desktop atau mobile, akan bervariasi dalam ukuran layar dan proporsi lainnya. Alasan mengapa responsif web desain diharapkan menjadi tren dalam tahun 2013 adalah bahwa penyedia jasa pembuatan website perusahaan tidak bisa merancang desain baru untuk situs individu. Ini tidak hanya akan memakan banyak waktu , tetapi juga akan menghabiskan biaya yang mahal.

Desain web responsif akan menghilangkan semua masalah ini karena kemampuannya untuk merespon dengan ukuran perangkat yang digunakan. Berkat desain web responsif, penyedia jasa pembuatan website perusahaan tidak perlu membuat layout baru untuk perangkat mobile dan desktop yang berbeda. Sebuah desain tunggal akan bekerja sempurna pada semua perangkat. Tren ini diperkirakan akan membuat hal-hal yang jauh lebih nyaman untuk semua desainer.

Prediksi # 2 - Designed Typography

Berkat variasi yang tersedia di Tipografi, jasa pembuatan website perusahaan  memiliki banyak font yang tersedia untuk dipilih. Namun, memilih tipografi tidak lagi keputusan kecil dan memilih desain tipografi yang trendi sangatlah penting. Tahun 2013 dipredikisi akan menjadi tahun tipografi karena tipografi menjadi begitu penting. Tipografi juga akan menjadi bagian integral dari setiap desain website. Penyedia jasa pembuatan website perusahaantidak akan lagi mengganti teks dengan gambar-gambar indah dan akan mencoba untuk meningkatkan keindahan situs melalui tipografi. Pada tahun 2013,  penyedia jasa pembuatan website perusahaan diharapkan akan memberikan perhatian lebih pada tipografi karena dianggap sebagai dasar dari situs web apapun.

Prediksi # 3 - Scrolling Vertikal

Optimasi website akan menjadi keputusan yang sangat penting bagi penyedia jasa pembuatan website perusahaan. Saat ini, banyak situs menawarkan scrolling vertikal dan horisontal sampai pada perangkat mobile. Namun, scrolling vertikal akan memimpin tren pada tahun 2013. Scrolling vertikal mudah, nyaman untuk semua pengguna ponsel. Scrolling vertikal cukup user friendly, efisien dan pasti memungkinkan navigasi yang mudah. Terlepas dari semua ini, tren lain yang diperkirakan akan mencapai 2013 adalah scrolling vertikal menu dan tombol. Ketika pengguna berpindah ke halaman bawah, menu header harus ikut bergulir ke bawah sehingga pengguna tidak harus ke atas untuk melihat menu lagi. Hal ini juga berlaku untuk shopping cart dan tombol sosial. Scrolling vertikal akan diminati karena memungkinkan navigasi yang user friendly di seluruh situs web.

Prediksi # 4 - Huge Buttons

Awalnya, tombol besar dan besar sedang digunakan hanya untuk tujuan keindahan Namun, pada tahun 2013, mereka diharapkan menjadi sebuah kebutuhan. Tombol besar pasti akan membuat user untuk lebih mudah untuk menekan tombol tersebut, tetapi tren ini memiliki kekurangan yaitu  tombol besar pasti akan membutuhkan grafis lebih besar yang akan menghasilkan perlambatan dari website. Penyedia  Jasa dalam pembuatan website perusahaan harus mencari jalan keluar atau tren ini mungkin tidak berlangsung lama.

Prediksi # 5 - Branding will take a hike

Tahun 2013 diperkirakan penyedia jasa pembuatan website perusahaan lebih focus dalam merancang merek bukan hanya merancang sebuah situs web yang berkaitan dengan tren terbaru. Jasa pembuatan website perusahaan akan lebih fokus pada hal-hal yang akan melengkapi merek tersebut atau meningkatkan keindahan logo. Jasa pembuatan website perusahaan juga akan lebih fokus pada menerjemahkan bisnis melalui website dan tren ini diperkirakan akan berlangsung untuk waktu yang lama. Hal ini sangat penting bagi Anda sebagai pemilik bisnis untuk mendapatkan website yang dirancang yang mewakili citra merek Anda.

Prediksi # 6 - Parallax Scrolling

2013 akan melihat banyak peningkatan dalam penggunaan paralax scrolling. Hal ini sudah ada di industri tapi sebelumnya hal ini hanya berkaitan dengan video game saja. Fitur ini pada dasarnya akan memungkinkan penyedia jasa pembuatan website perusahaan untuk mengontrol kedalaman objek desain pada website yang akan dibuat.

17
5, 2024
Membangun loyalitas merek melalui pengalaman pelanggan adalah suatu strategi pemasaran yang sangat e…
6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…