×

Beberapa Hal Yang Membuat Mobile Optimization Tampak Sulit

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
Beberapa Hal Yang Membuat Mobile Optimization Tampak Sulit

04 July 2013

By : Jasa Web Desain

Dengan semakin berkembangnya perangkat mobile, mobile search optimization menjadi skill yang sangat penting yang harus dimiliki oleh penyedia jasa SEO Surabaya. Berikut ini adalah artikel yang membahas beberapa hal yang perlu diketahui oleh penyedia jasa SEO Surabaya mengenai mobile search optimization.

Data yang tidak cocok Membuat Mobile SEO Lebih Sulit

Salah satu masalah besar yang dihadapi mobile marketer adalah tidak adanya standar universal mengenai perangkat apa saja yang termasuk dalam lingkup "mobile" dan hal tersebut membuat perbandingan yang berarti dari mobile research dan metrik sangat rumit.

  • Ukuran? Jika demikian maka ponsel, PDA dan small game system juga termasuk didalamnya, tetapi apakah tablet yang melebihi ukuran tertentu tidak termasuk ?
  • Koneksi ? Jika demikian, maka perangkat yang memiliki koneksi selain WiFi (EDGE, 3G, 4G, LTE, dll) dianggap mobile - tetapi jika mereka menggunakan WiFi, apakah mereka tidak mobile?
  • Kemampuan Wireless? Jika demikian, maka sebuah perangkat "mobile" selama perangkat tidak terhubung pada dinding untuk Internet atau sumber energi - tetapi bagaimana jika itu digunakan secara eksklusif di rumah atau di kantor?

pertanyaan - pertanyaan ini mungkin terlihat tidak begitu penting, namun kurangnya definisi yang jelas mengenai perangkat mobile dapat membuat data yang dikumpulkan kehilangan nilainya.

 

Pengembangan dan Jaminan Kualitas Yang Terus Ditingkatkan

Beberapa masalah terbesar dan paling sederhana dalam audit mobile site adalah masalah display atau tampilan. Hal ini harus benar - benar diperhatikan oleh penyedia jasa SEO di Surabaya. Jika Anda mempunyai masalah tampilan di situs Anda itu akan meningkatkan tingkat bouncing untuk halaman tersebut, sehingga sulit bagi halaman tersebut untuk mendapatkan peringkat yang baik dan juga berpotensi membuat keseluruhan situs sulit untuk mendapatkan peringkat yang baik pada mesin pencari. Dalam Pengembangan, tim SEO harus menguji halaman baru dan template pada berbagai perangkat yang berbeda, termasuk iOS, ponsel Android dan tablet (termasuk iPad dan iPadMini). Terdapat beberapa hal yang harus ditinjau pada setiap perangkat mobile sebelum mobile site mulai diluncurkan:

  • Pastikan bahwa navigasi dan konten bekerja, diformat dengan benar dan sesuai pada halaman
  • Verifikasi mobile tracking di beberapa perangkat
  • Jika ada iklan, pastikan mereka ditampilkan dengan benar dan ditelusuri dengan benar pada perangkat yang berbeda
  • Menguji semua JavaScript dan AJAX
  • Memutar video dan audio untuk memastikan bahwa mereka bekerja dengan benar

 

Analisis yang lemah membuat Mobile SEO Sulit

Sejak awal, ponsel (terutama feature phones) mengalami kesulitan mengeksekusi JavaScript. Karena kebanyakan situs menggunakan JavaScript untuk pelacakan. Bahkan pada smartphone, di mana ada masalah signifikan lebih sedikit dengan JavaScript, eksekusi kode pelacakan tidak dapat diandalkan seperti dalam browsing dekstop. Pengujian layout yang berbeda dan copy solutions sangat penting bagi penyedia jasa SEO di Surabaya untuk melihat lalu lintas mobile dan SEO, namun metrik yang dicari berbeda. Melihat pencarian organik mobile dan arahan kata kunci akan menyesatkan, sehingga umumnya lebih baik untuk melihat experience metrik sebagai tanda keberhasilan.

 

 

17
5, 2024
Membangun loyalitas merek melalui pengalaman pelanggan adalah suatu strategi pemasaran yang sangat e…
6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…