×

Bagaimana Cara Untuk membuat Responsive Website Yang Sesuai Dengan Mobile SEO

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
Bagaimana Cara Untuk membuat Responsive Website Yang Sesuai Dengan Mobile SEO

19 February 2013

By : jasa pembuatan website perusahaan

Pada kota besar seperti Surabaya, penggunaan perangkat mobil untuk mengakses website adalah hal yang sering dilakukan. Oleh karena itu designer web di Surabaya sebaiknya membuat responsive web yang sesuai untuk perangkat mobile bagi klien – kliennya. Berikut ini adalah beberapa tips dalam membuat Responsive Website Yang Sesuai Dengan Mobile SEO.

1. berpikir lokal

Survei terbaru menunjukkan bahwa volume pencarian untuk restoran pada ponsel semakin mendekati volume pencarian restoran pada desktop. Ketika orang-orang di rumah, mereka lebih cenderung untuk mencari hal-hal dari internet dengan menggunakan desktop mereka. Tapi di perjalanan, smartphone atau tabletlah yang melayani kebutuhan mereka dalam melakukan pencarian pada internet. Dan dalam hal itu, designer web di Surabaya harus berpikir "lokal." Hasil pencarian mobile sebagian besar dipengaruhi oleh geo-parameter yang spesifik. Ini berarti sebagai designer web di Surabaya, Anda harus mengubah website yang dibuat agar memenuhi pointer lokal SEO. Hal ini memungkinkan Google untuk mengidentifikasi situs yang Anda optimalkan sebagai hasil yang cocok untuk ditampilkan dalam pencarian lokal.

2. Memikirkan kata kunci yang lebih pendek

orang - orang pada saat ini lebih banyak menggunakan touch screen keys pada ponsel dan tablet. Mereka tidak akan merasa nyaman jika harus mengetik frase pencarian secara keseluruhan, sehingga kata kunci yang mereka gunakan lebih pendek dari biasanya. Oleh karena itu, web designer di Surabaya sebailkanya menggunakan kata kunci yang lebih pendek jika ingin website yang dibuat muncul di mobile search lebih sering. User experience lainnya yang menarik berkaitan dengan mobile search adalah bahwa orang lebih rentan untuk memanfaatkan saran kata kunci yang ditawarkan Google ketika mereka mulai mencari istilah tertentu. Web designer surabaya sebaiknya memperhatikan rekomendasi Google dan menargetkan kata kunci berdasarkan pada hal tersebut.

3. Berpikir mengenai mobile analytics

Google’s Mobile section di Web Analytics menawarkan wawasan mengenai jumlah kunjungan dari perangkat mobile seperti smartphone dan tablet. Sebagai SEO webmaster dan juga web designer di surabaya, Anda dapat menyesuaikan hasil untuk menyertakan metrik lebih banyak seperti kata kunci dan dengan demikian akan melacak kata kunci yang dapat mengarahkan traffic.  Bahkan hanya dengan melihat sepintas akan dapat memberikan ide-ide bagi seorang web designer Surabaya untuk penyesuaian kecil yang akan memberikan peningkatan pada mobile SEO.

4. Mengutamakan pengunjung website

Saran terbaik bagi web designer di surabaya dari orang-orang ahli UI / UX, adalah ini: memfokuskan mobile strategy Anda untuk membantu pengunjung menemukan informasi di situs yang dibuat dengan cepat dan mudah. Memaksa pengunjung untuk menggunakan pinch-to-zoom harus dihindari, dan menggunakani banyak grafis dengan beban yang berat pada situs mobile website tidak dianjurkan bagi web designer di Surabaya. Pengguna ponsel memiliki konektivitas  3G dan 4G), namun sumber daya pada perangkat mobile tidak sekuat seperti yang di desktop dan laptop. Setidaknya belum. Pengguna masih lebih menyukai website yang dibuat oleh designer web Surabaya dengan loading yang cepat dan  menyajikan informasi secara baik dalam dimensi yang lebih kecil pada smartphone dan tablet mereka.

 

6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…
22
3, 2024
Di era digital yang terus berkembang, bisnis menghadapi berbagai tantangan baru yang belum pernah te…