×

Bagaimana Cara Membuat ‘About’ Page Yang Luar Biasa

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
Bagaimana Cara Membuat ‘About’ Page Yang Luar Biasa

29 April 2013

By : jasa desain web

Suatu perusahaan membuat website dengan tujuan agar orang lain dapat mengetahui lebih banyak hal tentang mereka. Akan tetapi, kebanyakan halaman "About Us" atau Tentang Kami yang memuat informasi tersebut dibuat dengan tidak maksimal. Halaman tersebut kadangkala bisa sangat panjang dan membosankan atau benar-benar pendek dan masih memberikan sangat sedikit informasi bagi pengunjung web. Banyak yang mempercayai bahwa About Us page adalah halaman dimana pengunjung dapat melihat karya atau produk yang dihasilkan dan membaca layanan apa saja yang diberikan. Oleh karena itu, penyedia jasa design web Surabaya sebaiknya mampu membuat About Us page yang memberikan sejarah dan informasi yang tepat untuk meningkatkan efektivitas sebuah website. Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat dilakukan oleh penyedia jasa design web Surabaya untuk membuat About Us page yang luar biasa.

Pentingnya Menceritakan Kisah Tentang Perusahaan

Sebagai penyedia jasa design web Surabaya, Anda mungkin bisa menghabiskan banyak waktu untuk fokus tentang bagaimana Anda ingin membuat suatu desain web terlihat dan bagaimana Anda menyajikan konten. Hal-hal tersebut memakan sebagian besar fokus Anda sebagai penyedia jasa design web Surabaya sehingga halaman tambahan seperti About Us page dan halaman kontak hanya formalitas. Tapi hal tersebut tidak berlaku lagi. Jika Anda membuat About Us page dengan benar, Anda dapat dengan mudah mencoba untuk memulai mengelola merek yang Anda ingin diingat oleh orang pada halaman tersebut. Pada saat ini, orang - orang menginginkan hubungan yang lebih baik. Suatu merek atau brand akan berhasil ketika mereka konsisten dengan pesan mereka, mereka tahu apa yang mereka wakili, dan mereka memiliki cerita yang berhubungan dengan orang-orang. Sebagai contoh, kita menyukai suatu merek sepatu karena mereka berhasil memperkenalkan tujuan dari perusahaan mereka yaitu untuk membantu kehidupan mereka yang kurang beruntung.

Menemukan Apa Yang Menarik Perhatian Pengunjung

Ada alasan mengapa orang mengunjungi website Anda. Apa yang harus Anda lakukan sebagai penyedia jasa design web Surabaya adalah mencari tahu apa tujuan itu dan memenuhinya. Sebagai contoh, Jika Anda sebagai penyedia jasa design web Surabaya maka orang - orang yang datang ke web Anda pastilah ingin melihat hasil pekerjaan Anda, mengetahui dengan siapa saja Anda pernah bekerjasama, dan mungkin ingin mengetahui latar belakang perusahaan jasa design web Surabaya Anda. Hal yang paling penting bagi klien potensial pada saat berkunjung ke situs penyedia jasa design web Surabaya adalah untuk melihat pekerjaan mereka dan melihat dengan siapa mereka bekerja. Sering kali, mereka ingin memastikan bahwa mereka bekerja dengan seseorang yang memiliki kepribadian dan memahami kebutuhan mereka.

Tidak Ada Zona Penjualan

About section adalah waktu di mana Anda membangun hubungan dengan audiens Anda. Ini bukan waktu untuk mendorong agenda Anda membuat uang dari mereka. Ini adalah daerah di mana Anda memberikan kesempatan bagi orang-orang untuk benar-benar melihat ke dalam perusahaan Anda.  Mungkin Anda seorang penyedia jasa design web Surabaya yang telah menerbitkan sebuah buku. Anda tidak harus menunjukkan bahwa pembaca harus membeli buku Anda, tetapi Anda dapat membuat mereka menyadari produk Anda, terutama jika sisa situs Anda tidak didasarkan pada buku ini. Menempatkan potongan informasi pada About page juga merupakan ide yang bagus.

Kepribadian Melalui Gambar

Ingatlah, Anda maupun perusahaan Anda memiliki latar belakang dan kisah sendiri dan sangat penting untuk menambahkan gambar pada hal tersebut. Anda tidak ingin pengunjung menduga-duga tentang Anda, jadi berilah penjelasan dengan lengkap kepada mereka dengan menambahkan gambar. Sebagai contoh. Jika Anda seorang pengusaha yang serius, tambahkan beberapa gambar pada tempat kerja dengan mengenakan jas dan dasi - tidak dalam celana pendek kargo dan kaus.

 

6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…
22
3, 2024
Di era digital yang terus berkembang, bisnis menghadapi berbagai tantangan baru yang belum pernah te…