×

Apa Perlu Memiliki Aplikasi Walau Sudah Punya Website?

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
Apa Perlu Memiliki Aplikasi Walau Sudah Punya Website?

31 March 2022

Perkembangan gadget elektronik dan aplikasi di dalam nya telah mengguncang berbagai aspek kehidupan dan mata pencaharian banyak orang. Tanpa kita sadari, aplikasi sudah menjadi pusat dari keberadaan kita dalam sehari hari dan bagaimana cara kita menjalani hubungan pribadi, dan bisnis.

Bagi Anda yang menjalankan suatu hal menggunakan website, pasti Anda membutuhkan aplikasi. Iya. Karena begitu banyak aktivitas yang dewasa ini kita lakukan berbasis internet, mulai dari akan makan, bepergian. Yang mana dirancang dan difungsikan untuk membuka segala kemungkinan dari pintu berbeda dengan lebih luas.

 

Dengan adanya aplikasi, memungkinkan Anda untuk tetap berhubungan dengan pengunjung, pelanggan, teman, atau pembaca konten Anda. Dari banyaknya alasan, berikut ini mengapa Anda perlu membuat aplikasi.

 

Blogger dan Website Berita

Bila Anda seorang blogger atau channel berita, pasti Anda menyadari pentingnya mengikuti perkembangan terbaru pada bidang keahlian Anda. Pastinya hal ini berlaku juga kepada semua pembaca dan pengunjung situs Anda. Kebanyakan orang-orang ini merasa mereka perlu jadi yang terbaru dari versi diri mereka sekarang secara cepat mendahului dari orang lain. Di bagian ini, aplikasi sangat penting untuk memungkinkan mereka membaca berita atau blog Anda selagi bepergian.

Apalagi Anda memiliki kesempatan menjalankan promosi melalui aplikasi yang sudah Anda buat, yang mana nantinya dapat dipertimbangkan untuk menggunakan fitur berita berbayar, fitur berlangganan, dan lain sebagainya.

 

Perdagangan Elektronik

Situs e-commerce memungkinkan Anda untuk menjalankan bisnis. Dengan menggunakan aplikasi khusus untuk situs perbelanjaan Anda sangat berpotensi untuk melihat angka penjualan Anda. Didukung dengan perkembangan zaman yang serba cepat, memungkinkan para pelanggan Anda memilah milah barang yang akan dibeli diberbagai supplier.

Selain itu, aplikasi memungkinkan Anda mengirimkan semacam push notification pada pelanggan Anda lebih efisien dan mudah ketimbang menggunakan teknik pemasaran tradisional lainnya. Apalagi aplikasi memungkinkan Anda untuk menautkan umpan media sosial, blog, dan pencari toko fisik ke dalam satu tempat yang nyaman, yang berarti pelanggan Anda bisa mendapatkan semua yang perlu mereka ketahui dengan cepat, efisien, dan dengan cara yang sangat memuaskan.

 

Hadir Lebih Menonjol dengan Aplikasi Kustom

Seperti yang telah kita lihat, ada banyak area utama di mana aplikasi menjadi semakin penting, dan pengguna perangkat seluler semakin mengandalkan aplikasi yang mereka download untuk meningkatkan kualitas hidup, mulai dari pengalaman berbelanja, cara bekerjanya, dan cara mereka tetap berada didepan atas peristiwa yang paling penting bagi mereka.

Dengan menggunakan aplikasi kustom sebagai ekstensi ke situs web Anda, Anda mengundang seluruh dunia dengan peluang baru ke dalam bisnis Anda. Anda akan membebaskan pengunjung Anda dari meja mereka, dan memungkinkan mereka untuk mendapatkan keuntungan dari apa yang Anda lakukan yang terbaik di mana pun mereka berada, dan itu hanya bisa menjadi hal yang positif.

 

Hubungi Crosstechno dengan klik whatsapp atau klik bagian pojok kanan bawah layar Anda.

 

Artikel lainnya dari Crosstechno:

Hal yang Perlu Anda Ketahui dalam Menganggarkan Biaya Pembuatan Mobile-App 

6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…
22
3, 2024
Di era digital yang terus berkembang, bisnis menghadapi berbagai tantangan baru yang belum pernah te…