×

8 Tips Mobile SEO yang efektif

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
8 Tips Mobile SEO yang efektif

06 December 2012

By : Web Desain Surabaya

Ada sedikit keraguan bahwa pencarian melalui perangkat mobile adalah topik panas di dunia SEO saat ini. Pencarian mengenai web design seperti di kota Surabaya juga banyak berasal dari perangkat mobile. Wajar untuk mengatakan bahwa pencarian melalui perangkat mobile mengalami banyak perubahan.

Rentang tips dari yang sederhana (misalnya, memahami perbedaan dalam bagaimana orang - orang melakukan pencarian melalui perangkat mobile dibandingkan dengan pencarian melalui desktop) ke kompleks, seperti praktek terbaik untuk memastikan konten situs mobile sehingga dilihat dan dijelajahi oleh mesin pencari sangat penting untuk web design di Surabaya.

 

1. Search Psychologist

Pencari yang menggunakan perangkat mobile, memasukkan permintaan kata kunci secara berbeda daripada menggunakan aplikasi desktop. Mereka menggunakan frase yang lebih pendek.

Seringkali, pencarian mereka lebih lokal secara alami dan mengandalkan fitur Autocomplete Google untuk menyelesaikan query. Ketika mengoptimalkan meta title dan deskripsi dalam pembuatan web design surabaya, optimasi sangat penting untuk untuk pertanyaan yang lebih singkat.

2. Pikirkan Tentang Media Sosial

Pengguna ponsel cenderung ingin "dihibur," dan dalam banyak kasus, mereka sering terhubung dengan jaringan media sosial mereka melalui aplikasi. Konten yang ditampilkan untuk pengguna ponsel harus menghibur, oleh karena itu buatlah konten serta web design yang sesuai dengan peminat di Surabaya, serta pikirkanlah mengenai media sosial.

Situs mobile harus memiliki link media sosial tertanam pada setiap halaman web design surabaya, karena pengguna smartphone yang terhubung ke jaringan sosial mereka. Melakukan hal ini akan meningkatkan eksposur, lalu lintas dan keterlibatan dengan memastikan konten mudah disebarkan di seluruh jaringan sosial.

3. Ukuran

Perangkat mobile biasanya memiliki layar sentuh, dan menekan tombol link navigasi bisa jadi merepotkan. Sangat penting untuk merampingkan navigasi sehingga pengguna fokus pada halaman web design Surabaya yang paling penting dan / atau yang paling populer dari sebuah situs. Pengembang web design di Surabaya harus mempertimbangkan menu vertikal. Ini biasanya lebih mudah bagi pengguna untuk manuver dari link ke klik.

4. Mengembangkan Untuk Skala, Jangan Skala Untuk Fit

Sebuah strategi mobile yang sukses adalah termasuk mengembangkan situs yang dirubah khusus untuk pencarian mobile.Situs tersebut seharusnya tidak hanya menjadi versi dengan skala lebih kecil dari website desktop, yang dipasang untuk layar yang lebih kecil. Sebaiknya webservers harus dikonfigurasi sehingga versi mobile dari situs berada pada sub-domain terkemuka. Banyak situs dengan traffic tinggi dan mereka yang menetapkan standar untuk praktik terbaik mengenai pengalaman pengguna, telah sepenuhnya mengembangkan versi mobile dari situs Web mereka untuk memastikan pengguna ponsel mendapatkan pengalaman terbaik mungkin.

6. Lokasi Tautan Matters

Setiap web design di Surabaya yang mobile-friendly page harus memiliki link ke situs desktop utama - ditandai dengan jelas -  sehingga akses ke situs sepenuhnya tidak terbatas.

7. Jangan Lupakan The Click-to-Call

Buatlah mudah bagi pelanggan untuk menelepon Anda langsung dari situs mobile Anda. Setiap halaman web design di Surabaya yang mobile-friendly harus memiliki nomor telepon mayoritas ditampilkan dengan klik-to-call  yang mudah yang tertanam di setiap halaman.

8. Gunakan Konten Dengan Ukuran Yang Secukupnya

Halaman Web design di Surabaya dengan konten yang banyak(gambar dan video) sulit untuk dimuat pada sistem operasi mobile. Kurangi ukuran file dari konten untuk memastikan halaman tersebut ditampilkan dengan benar pada perangkat mobile pengguna dan memberikan konten yang bisa disebarkan dengan visibilitas yang lebih baik.

17
5, 2024
Membangun loyalitas merek melalui pengalaman pelanggan adalah suatu strategi pemasaran yang sangat e…
6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…