×

6 Alasan Mengapa Desain Web Yang Baik Sangat Penting Bagi Perusahaan Anda

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
6 Alasan Mengapa Desain Web Yang Baik Sangat Penting Bagi Perusahaan Anda

06 March 2014

By : desain web perusahaan

Dalam rangka untuk membuat bisnis Anda semakin berkembang, menggunakan jasa desain web untuk membuat website perusahaan Anda tampil menarik adalah hal yang penting. Website Anda adalah refleksi langsung dari produk Anda dan dengan desain website yang baik dapat membuat bisnis Anda berhasil atau gagal. Oleh karena itu, desain web yang dirancang dengan baik dapat menjadi alat pemasaran yang paling penting bagi Anda untuk membawa pelanggan baru dan yang sudah ada kembali ke situs web Anda. Berikut ini adalah 6 alasan mengapa desain web yang baik sangat penting bagi perusahaan Anda.

1. Desain Yang Baik Membuat Kesan Pertama Yang Luar Biasa
Menurut penelitian, dibutuhkan hanya dua puluh detik bagi pengguna untuk membuat kesan pertama tentang situs web Anda. Kesan pertama ini akan menentukan sisa pengalaman pengguna. Oleh karena itu sangat penting untuk memulai dengan kesan yang mendalam yang akan menanamkan citra positif dari merek Anda dalam pikiran pengguna. Jasa desain web akan membantu Anda untuk membuat desain dengan kesan pertama yang mendalam. Salah satu caranya adalah dengan memilih skema warna yang tepat untuk website Anda. Skema warna Ini harus eye-catching dan menyenangkan untuk dilihat. Apa pun yang terlalu berlebihan dapat menurunkan kesan pengunjung terhadap website Anda.

2. Desain Yang Baik Untuk Komunikasi Efektif
Jasa desain web mengerti bahwa tujuan dari situs Anda adalah untuk mengkomunikasikan informasi yang berharga kepada pengguna. Penelitian menunjukkan bahwa pengguna yang tidak menemukan apa yang mereka cari dalam waktu 30 detik akan meninggalkan situs web. Dengan demikian, sangat diperlukan untuk mengatur konten situs anda dalam tata letak yang mudah untuk ditemukan. Sebagai contoh, sebuah search bar dapat mempunyai peran vital, tetapi mengetahui di mana untuk menempatkannya juga merupakan hal yang penting. Orang-orang biasanya menemukan bar pencarian di pojok kanan atas setiap halaman. Dengan pertimbangan sederhana ini, jasa desain web dapat membuat perbedaan dramatis dalam usability dan efektivitas situs Anda.

3. Desain Yang Baik Menjaga Pengunjung Tetap Terhubung
Statistik terus menunjukkan bahwa rentang perhatian pengunjung sangat pendek. Anda sebaiknya membuat informasi yang akan disajikan secara jelas dan ringkas. Tidak hanya menggunakan paragraf pendek, tetapi dari cara mereka dirapikan juga dapat memainkan peranan penting. Menggunakan foto dan video adalah suatu keharusan, terutama di zaman ini. Orang-orang lebih memilih untuk menonton klip atau browsing melalui gambar daripada fokus pada kata-kata. Tetapi sekali lagi, sangat penting untuk mengetahui di mana untuk menempatkan video dan foto untuk memaksimalkan efeknya pada audiens Anda. Oleh karena itu Anda memerlukan jasa desain web profesional untuk menempatkan video tersebut.

4. Desain Yang Baik Menghadirkan Citra Yang Benar
Desain halaman web Anda adalah cara yang paling jelas untuk menampilkan brand dari perusahaan Anda. Sebuah situs web yang tampilannya berantakan dan tidak terorganisir akan mencerminkan hal yang sama tentang perusahaan Anda dan menjauhkan klien. Di sisi lain,tampilan yang bersih dan ramah akan memberitahu audiens Anda profesionalisme dan modernitas dari perusahaan Anda. Mungkin yang lebih penting adalah logo Anda, karena logo akan dikaitkan dengan perusahaan Anda dalam pikiran klien Anda. Jasa desain web akan membantu perusahaan Anda untuk membuat desain hebat yang sangat penting dalam penyiaran semangat sejati perusahaan Anda ke seluruh dunia.

5. Desain Yang Baik Akan Membuat Pelanggan Lebih Senang
Sebuah situs web yang dirancang dengan baik oleh jasa desain web akan sangat mengurangi rasa frustasi pengguna. Seberapa sering Anda berada dalam situasi yang sulit secara online, terjebak pada suatu halaman dan tidak yakin ke mana harus berpaling? Seringkali, desain yang buruk memberikan pengguna waktu yang sulit untuk suatu hal yang sederhana! Sesuatu seperti mengisi formulir dapat menjadi hal yang menyiksa.  Jasa desain web akan memastikan bahwa informasi kontak Anda mudah untuk ditemukan, karena itu adalah salah satu bagian informasi paling penting di situs Anda. Detail-detail kecil tersebut akan memberikan user experience yang baik bagi pengunjung situs perusahaan Anda

6. Desain Yang Baik Akan Bertahan Lama
Keawetan adalah tanda dari desain yang hebat. Ambil contoh, yang terkenal di dunia adalah logo Coca-Cola. Logo ini dirancang pada tahun 1885 dan masih tetap dipakai hingga saat ini. Hal ini jugaberlaku untuk setiap desain, termasuk sebuah situs web. Dalam jangka panjang, desain yang sukses akan menghemat waktu dan uang Anda serta menghindarkan Anda untuk terus mendesain ulang website Anda.

 

6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…
22
3, 2024
Di era digital yang terus berkembang, bisnis menghadapi berbagai tantangan baru yang belum pernah te…