×

5 Tips Untuk Memelihara Website

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
5 Tips Untuk Memelihara Website

23 August 2012

By : Jasa Web Design Surabaya

Untuk dapat menjadi penyedia jasa web desain yang berkualitas di kota besar seperti kota Surabaya, selain memperhatikan kualitas dari website yang kita buat maka hal yang lain yang perlu diperhatikan adalah pemeliharaan isi website. Berikut adalah beberapa tips bagi penyedia jasa web design Surabaya dalam memelihara isi website.

1. Update Atau Perbaharui Isi Dari Website

Pengunjung suatu website pasti ingin memperoleh informasi dari website yang dikunjungi, oleh karena itu penyedia jasa web design Surabaya harus mampu membuat website dengan isi yang bermanfaat bagi pengunjung. Pengunjung dari suatu website juga bisa mendeteksi apakah suatu website yang dibuat tersebut terawat atau tidak melalui rentang waktu update isi website tersebut. Semakin sering isi website tersebut di update oleh penyedia jasa web design Surabaya, maka akan semakin sering perawatan website tersebut.

2. Update Tampilan Website

Penyedia jasa web design Surabaya juga perlu untuk memperbaharui tampilan dari website yang dibuat sehingga pengunjung website tidak merasa bosan.

3. Melakukan Back Up Data

Melakukan back up data secara teratus merupakan hal penting yang harus dilakukan oleh penyedia jasa web design Surabaya. Hal ini dikarenakan jika sewaktu – waktu terjadi gangguan pada web server, maka data yang hilang bisa dipulihkan lagi.

4. Melakukan Monitor Statistik Website

Dengan cara melakukan monitor statistik website, maka penyedia jasa web design Surabaya dapat memantau halaman apa yang menjadi pengunjung, error log yang terjadi pada saat pengunjung memasuki website, dan juga hal – hal lainnya. Melalui pemantauan tersebut, penyedia jasa web design Surabaya akan mendapatkan data – data yang bermanfaat untuk pengembangan website.

5. Penambahan Fitur – Fitur Yang Menarik

Menambahkan fitur- fitur yang menarik pada website yang dibuat, seperti forum diskusi, fasilitas chatting, dan fasilitas lainnya.

Demikianlah tips untuk pemeliharaan isi website. Semoga tips tersebut bisa bermanfaat bagi penyedia jasa web design Surabaya.

 

6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…
22
3, 2024
Di era digital yang terus berkembang, bisnis menghadapi berbagai tantangan baru yang belum pernah te…