×

5 Tips Untuk Membuat Website Yang Modern

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
5 Tips Untuk Membuat Website Yang Modern

07 July 2014

By : Perusahaan Web

Website Anda adalah sarana pemasaran yang penting, oleh karena itu memilih jasa design web yang dapat memberikan tampilan modern bagi website Anda sangatlah penting. Jika hal ini tidak dilakukan dengan baik, maka pelanggan mungkin tidak menanggapi Anda dengan serius. Saat ini halaman website berkembang menjadi lebih user-friendly daripada sebelumnya. Apakah homepage website Anda mengikutinya dan terupdate? Berikut adalah beberapa elemen yang akan membuat situs Anda tampak lebih modern.

1. Mengefektifkan menu Anda
Jika Anda melihat sebagian besar situs, Anda mungkin melihat mereka memberikan lebih banyak ruang dan lebih intuitif untuk dinavigasi. Ini masih merupakan pilihan yang populer untuk memiliki tab di bagian atas halaman, tetapi cobalah untuk membatasi jumlahnya. Jasa design web yang profesional dapat membuat  pilihan terbatas yang efektif, terlihat lebih ramping,dan membuat lebih mudah untuk menemukan apa yang pengunjung butuhkan.

2. Membuat halaman web yang mudah dimengerti
Pengunjung harus dapat menentukan web Anda mengenai apa yang dilakukannya dalam lima detik atau kurang. Dengan kata lain, hanya dalam beberapa detik, website Anda harus dapat mengkomunikasikan banyak hal. Web Anda harus dapat berkomunikasi dengan jelas melalui gambar dan tulisan. Jika Anda memakai jasa design web yang profesional, mereka dapat menggunakan gambar untuk mengkomunikasikan apa yang Anda lakukan dan siapa Anda lebih cepat daripada yang bisa dilakukan kata-kata.

3. Mobile-friendly
Orang tidak lagi harus mengakses Internet menggunakan komputer desktop, sebab saat ini orang - orang dapat mengakses internet melalui smartphone dan tablet. Karena semakin banyak orang mempunyai ponsel pintar dan tablet, website perlu dioptimalkan untuk mobile-tampilan dengan desain responsif. Ini berarti website harus dapat menyesuaikan dengan ukuran layar penampil.

4. Gunakan analisis
Sign up untuk platform metrik seperti Google Analytics yang dapat memberikan beberapa wawasan yang lebih dalam mengenai siapa yang mengunjungi situs Anda dan dari mana mereka berasal. Informasi ini dapat meningkatkan upaya pemasaran Anda dan membantu Anda mengetahui mana platform bekerja yang terbaik untuk mendorong pelanggan kembali ke website Anda.

5. Mencari bantuan
Untuk membuat website yang sangat menonjol dan memiliki fungsi yang Anda cari, termasuk desain responsif, Anda mungkin ingin mencari bantuan dari seorang jasa web design profesional. CrossTechno, misalnya yang dapat membantu Anda membuat user-friendly website.

6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…
22
3, 2024
Di era digital yang terus berkembang, bisnis menghadapi berbagai tantangan baru yang belum pernah te…