×

5 Tips Untuk Design Layout Web

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
5 Tips Untuk Design Layout Web

21 May 2013

By : Design web surabaya

Merancang tata letak untuk website adalah sangat mirip dengan membuat lukisan. Informasi ini seperti cat, dan World Wide Web adalah kanvas Anda. Sama seperti pelukis yang ingin memastikan bahwa karya-karya mereka akan mendapatkan perhatian audiens, web designer ingin menarik perhatian audiens mereka juga pada dunia surabaya web design. Berikut adalah beberapa tips yang akan membuat penonton kembali ke website Anda yang spektakuler.

1. Buatlah Web Yang Menarik Dari Halaman Awal

Bagian atas homepage Anda adalah di mana reputasi situs Anda dimulai dalam pasar surabaya web design. Sebagian besar pengunjung Anda akan mengistirahatkan mata mereka terlebih dahulu. Pastikan semua informasi penting Anda secara dinamis ditampilkan dari awal. Jangan lupa untuk menyertakan logo Anda. Logo memperkuat nama merek dan membuat perusahaan mudah dikenali. Anda juga bisa menyertakan link ke situs-situs lain dan iklan.

2. Logo Adalah Hal Yang Krusial

Anda tidak dapat menyertakan logo dalam tata letak web Anda jika perusahaan tidak memilikinya. Jika Anda menemukan bahwa bisnis tidak memiliki merek yang telah ditetapkan, Anda harus mencoba untuk mengembangkan sebuah logo yang unik yang menangkap sifat bisnis, dan memasukkan ke dalam desain.

3. Menggunakan Gambar, Flash Dan Javascript Secara Minimum

Sebuah ide yang sangat baik untuk menambah daya tarik visual ke situs web Anda dalam pasar surabaya. Anda tidak ingin memperlambat proses melihat dengan lonceng dan peluit yang tidak perlu. Jika pengunjung memiliki koneksi yang lambat, atau jika konten grafis berat Anda mememiliki waktu yang lama untuk diload, maka Anda akan kehilangan audiens Anda.

4. Memperhatikan Navigasi

Pengunjung harus dapat melakukan navigasi melalui halaman web Anda dengan mudah melalui halaman Web Anda. Jagalah agar layout tetap terlihat teratur, dan meninggalkan jejak untuk pengunjung Anda dengan memasukkan petunjuk halus untuk membimbing mereka ke mana mereka ingin pergi.

5. Gunakan Theme Secara Konsisten

Mungkin ada sejumlah tema menarik yang dapat Anda gunakan untuk website, tapi itu tidak berarti Anda harus menggunakan theme ganda untuk satu situs. Bila Anda hanya menggunakan satu tema di seluruh halaman web Anda, Anda dapat menjaga konsistensi dan membuat situs web Anda terlihat profesional serta bersih.

 

6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…
22
3, 2024
Di era digital yang terus berkembang, bisnis menghadapi berbagai tantangan baru yang belum pernah te…