×

5 Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Membuat Web Design Perusahaan

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
5 Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Membuat Web Design Perusahaan

10 November 2012

By : Design Web Surabaya

  1. Pertimbangkan Mengenai Responsive Web Design
    Responsive web design adalah upaya untuk membuat website ditampilkan dalam ukuran yang sesuai dalam berbagai device apa pun. Responsive web design tidak memerlukan kode-spesifik untuk setiap perangkat. Konten akan berubah dengan sendirinya berdasarkan lebar browser sehingga pengguna tidak perlu lagi melakukan zoom in untuk menemukan konten. Penggunaan Responsive Web Design pada web design perusahaan akan semakin penting sebab orang - orang yang mengakses website melalui mobile phone maupun melalui tablet semakin meningkat.
  2. Buatlah Desain Yang Menarik
    Pastikan bahwa web design perusahaan yang Anda  buat mempunyai karakteristik unik yang  membedakannya dengani situs lain. Jangan puas dengan template standar ketika merancang suatu situs.  Salah satu kunci penting yang perlu diingat ketika membuat desain suatu web design perusahaan adalah memastikan bahwa desain tersebut  dapat membantu pelanggan untuk menemukan informasi yang penting serta membantu untuk mengakses informasi tersebut. Pastikan juga  bahwa informasi kontak dan panduan bantuan ditampilkan dengan jelas pada web design perusahaan yang Anda buat.
  3. Buatlah Konten Yang Jelas Dan Singkat
    Konten yang original dan berkualitas akan meningkatkan trafik ke web yang Anda buat. Periksalah secara teliti  konten dari website Anda agar tidak terdapat kesalahan tanda baca, ejaan, maupun tata bahasa.
  4. Perhatikan SEO
    SEO adalah proses untuk meningkatkan peringkat dari website Anda pada mesin pencari. Hal ini dapat dilakukan dengan cara mengedit konten situs Anda, mengedit link, mengedit coding dan beberapa faktor lain. Semakin bagus SEO web perusahaan Anda maka akan semakin banyak trafik yang didapatkan.
  5. Prioritaskan Keamanan
    Berikan informasi kepada pelanggan Andamengenai fitur keamanan apa saja yang telah terpasang. Dengan adanya fitur keamanan maka Anda dapat dengan cepat mendapatkan kepercayaan mereka dan mereka akan cenderung memilih untuk membuat web design perusahaan di tempat Anda. Informasi tentang protokol keamanan yang Anda gunakan dapat ditampilkan dalam beberapa halaman yang berbeda di web Anda, dan tidak ada salahnya untuk menempatkannya pada homepage dan halaman web yang terlibat dalam proses checkout.
17
5, 2024
Membangun loyalitas merek melalui pengalaman pelanggan adalah suatu strategi pemasaran yang sangat e…
6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…