×

4 Tips Memilih Jasa Desain Web Yang Berkualitas

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
4 Tips Memilih Jasa Desain Web Yang Berkualitas

14 August 2012

By : Jasa Desain Web

Pada saat ini perkembangan website bisnis berkembang dengan pesat seiring berkembangnya bisnis online. Hal ini juga menyebabkan semakin banyaknya penyedia jasa desain web yang bermunculan. Berikut ini akan diberikan tips untuk memilih penyedia jasa pembuatan web yang berkualitas.

  1. Apakah penyedia jasa desain web tersebut menyediakan layanan  purna jual. Layanan ini sangat penting sebab akan menentukan kelangsungan dari perawatan website yang telah dibeli. Cara untuk mengetahui apakah layanan purna jual tersebut tersedia adalah melalui testimoni klien yang telah menggunakan layanan pembuatan website yang diberikan, serta kelemahan dan keuntungan pembuatan web yang diberikan.
  2. Pergunakan forum diskusi dengan topik web desainer untuk memilih penyedia jasa desain web dengan harga dan juga kualitas yang memadai. Pilihlah penyedia jasa desain web yang tidak hanya memberikan harga yang terjangkau tetapi juga memberikan layanan yang baik.
  3. Pemberian pelatihan dan juga pengelolaan support sistem yang disediakan harus jelas, baik secara online, via sms, pemberian buku panduan, maupun datang langsung ke tempat anda untuk melakukan pelatihan.
  4. Jangan memilih penyedia jasa pembuatan web yang masih menggunakan alamat web yang gratis atau menggunakan alamat web dengan masa aktif kurang dari 1 tahun, sebab kemungkinan besar usahanya tidak serius dan hanya untuk jangka waktu pendek.

Demikianlah tips untuk memilih penyedia jasa desain web yang berkualitas. Diharapkan melalui tulisan ini, Anda dapat memilih penyedia jasa desain web yang berkualitas sehingga web yang didapat juga mempunyai kualitas yang bagus dan juga sesuai dengan keinginan Anda

17
5, 2024
Membangun loyalitas merek melalui pengalaman pelanggan adalah suatu strategi pemasaran yang sangat e…
6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…