×

4 Tips Efektif Dalam Membuat Desain Website Perusahaan

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
4 Tips Efektif Dalam Membuat Desain Website Perusahaan

09 January 2013

By : Desain Website Surabaya

44% dari konsumen memulai penyelidikan produk pada mesin pencari besar seperti Google atau Bing. Memiliki sebuah website perusahaan sangat penting untuk diketahui oleh hampir dari setengah dari klien masa depan Anda. Bagi penyedia jasa pembuatan web perusahaan, membangun sebuah website yang  mengesankan dengan format dan gaya beragam yang terbaik menurut industry adalah sebuah tantangan. Ada beberapa aturan yang dapat menguntungkan setiap usaha kecil dalam pembuatan web perusahaan, seperti calls-to-action dan navigasi yang mudah. Berikut adalah 6 top tips yang efektif bagi jasa pembuatan web perusahaan untuk membuat web perusahaan dan dapat diterapkan kepada perusahaan manapun:

White Space

Bahkan jika website yang dibuat memiliki latar belakang berwarna, banyak kesalahan yang dilakukan oleh jasa pembuatan web perusahaaan yaiu mencoba memasukkan terlalu banyak konten visual atau tertulis ke halaman web tunggal. Untuk mengatasi hal ini maka white space tidak dapat diabaikan oleh jasa pembuatan web perusahaan, karena white space menarik mata ke arah konten yang penting. Semakin penting gambar atau potongan teks pada keseluruhan pesan, semakin banyak ruang yang harus diberikan. Mengurangi ukuran teks dan meningkatkan white space disekeliling adalah salah satu tips untuk desain website bisnis yang jauh lebih efektif daripada hanya mengembangkan font.

Presentasi Konten

Pengunjung pada sebuah website sering kali ingin cepat memahami informasi apa yang ditawarkan oleh website tersebut. Terlalu banyak teks seperti novel dapat menyebabkan pembaca untuk menekan tombol back. Dalam hal konten website, presentasi adalah sama pentingnya dengan proofreading untuk tips desain website bisnis yang efektif. Pembagian blok teks sangat penting, jadi penyedia jasa pembuatan web perusahaan dapat menggunakan daftar, poin-poin, sub header dan berbagai ukuran font sebanyak mungkin. Menggunakan presentasi konten sebagai alat untuk meningkatkan keterbacaan adalah salah atas tips desain website bisnis yang efektif yang dapat dipakai oleh penyedia jasa pembuatan web perusahaan.

kontras

Desain website terbaik dapat bervariasi antara beberapa industry dan website adalah tempat yang sempurna untuk menyampaikan nilai-nilai perusahaan serta layanan secara visual. Salah satu aspek desain yang harus tidak diabaikan oleh jasa pembuatan web perusahaan adalah memastikan bahwa teks memiliki kontras yang cukup sehingga dapat dibaca dengan baik dan mudah. Penggunaan kontras oleh jasa pembuatan web perusahaan dalam membuat desain web suatu perusahaan akan membuat desain web tersebut tampak lebih menarik secara keseluruhan.

navigasi

Pengunjung website perusahaan biasanya memiliki pemikiran yang baik mengenai apa yang mereka cari. Jasa pembuatan web perusahaan harus mampu menyediakan pengunjung website  bar navigasi yang terlihat di mana mereka dapat mempelajari lebih lanjut tentang perusahaan, nilai-nilai perusahaan, mengajukan pertanyaan melalui formulir kontak atau mulai berbelanja. Kemudahan navigasi dalam situs perusahaan adallah salah satu tips penting yang tidak dapat diabaikan oleh jasa pembuatan web perusahaan.

6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…
22
3, 2024
Di era digital yang terus berkembang, bisnis menghadapi berbagai tantangan baru yang belum pernah te…