×

4 Aspek Desain Web Yang Mudah Terabaikan Tetapi Penting Untuk Kesuksesan Situs Anda

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
4 Aspek Desain Web Yang Mudah Terabaikan Tetapi Penting Untuk Kesuksesan Situs Anda

14 December 2012

By : Web Desain Surabaya

Internet adalah sumber pendapatan bagi banyak orang. Sebagai penyedia jasa desain website, Anda harus  mencoba memastikan bahwa situs yang dirancang tersebut mampu menghasilkan keuntungan maksimal. Tentu saja, variabel seperti jenis produk yang dijual dan strategi pemasaran yang  diterapkan memiliki pengaruh yang besar pada berapa banyak keuntungan yang dapat diperoleh. Namun, isu sederhana tentang bagaimana melakukan jasa desain website yang tepat juga sangat penting, dan ini adalah mengapa hal tersebut  harus dilakukan dengan benar. Terdapat sejumlah prinsip untuk memastikan hal tersebut, yaitu

Kecepatan dalam membuka halaman

Salah satu masalah yang paling penting yang perlu diingat sebagai penyedia jasa desain website adalah untuk merancang website sedemikian rupa sehingga proses untuk masuk ke website tersebut cepat. Anda harus ingat bahwa ada banyak orang yang biasanya tidak sabar, dan jika mereka menemukan bahwa situs Anda terlalu lambat mereka akan beralih ke situs pesaing Anda. Hal ini terutama terjadi ketika Anda berurusan dengan penjualan online barang kecil, atau ketika Anda bergantung pada tayangan iklan untuk penghasilan Anda.

Banyak hal yang dapat dimodifikasi untuk memastikan bahwa halaman website yang dibuat oleh jasa desain website Anda lebih cepat, tapi yang paling penting adalah grafis yang dimiliki.  Pergunakanlah grafis dengan ukutan yang kecil, sehingga bahkan koneksi internet yang lambat sekalipun dapat memuat website  dengan cepat.

Bagaimana navigasi situs ini

Ini merupakan masalah yang sangat penting dan seringkali diabaikan oleh penyedia  jasa desain website. Jika website yang dibuat sangat sulit untuk dinavigasi, maka website tersebut akan kehilangan pelanggan. Selain itu, fitur seperti konten yang berantakan akan membuat situs  tampak tidak profesional. Oleh karena itu selalu jasa desain website perlu untuk menuntut format intuitif situs. Dengan cara ini, bahkan pengunjung baru akan dapat menavigasi tanpa banyak masalah.

Kesesuaian Dengan Browser 

Ketika Anda sebagai penyedia jasa desain website merancang suatu situs, kemungkinan Anda akan mengujinya menggunakan browser favorit Anda. Dengan melakukan ini, Anda akan membuat asumsi bahwa semua browser dapat menampilkan konten dengan cara yang sama. Namun, karena perbedaan dalam tampilan format dan font, Anda akan menemukan konten ditampilkan secara berbeda di browser yang berbeda. Kenyataan bahwa pengunjung website akan menggunakan semua jenis browser, berarti bahwa Anda sebagai jasa desain website perlu untuk mengoptimalkan situs yang dibuat sehingga bisa ditampilakn secara benar pada berbagai browser.

Masalah ukuran layar

Hari-hari ini, orang-orang mengakses internet menggunakan semua jenis perangkat, dari smartphone yang memiliki layar 5-inci sampai 40-inci monitor. Ketika jasa desain website Anda merancang suatu situs, pastikan bahwa website yang dibuat dapat ditampilkan dengan baik pada layar dengan ukuran yang berbeda.

6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…
22
3, 2024
Di era digital yang terus berkembang, bisnis menghadapi berbagai tantangan baru yang belum pernah te…