×

4 Alasan Mengapa Aplikasi Mobile Dapat Meningkatkan Bisnis Anda

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
4 Alasan Mengapa Aplikasi Mobile Dapat Meningkatkan Bisnis Anda

10 June 2015

By : web design surabaya

Jasa pembuatan aplikasi mobile dapat membantu Anda dalam mengembangkan bisnis Anda, mengapa demikian ? Aplikasi mobile dapat membantu bisnis Anda untuk menjangkau pelanggan Anda dengan cara baru dan menarik, sehingga dapat membantu mengembangkan bisnis Anda. Mari kita lihat 4 alasan sebuah aplikasi dapat melengkapi strategi pemasaran yang Anda gunakan.

Pelanggan Anda menyukai aplikasi

Semua orang menyukai aplikasi. Pelanggan Anda menggunakannya setiap hari dan seringkali mencari aplikasi yang baru di app store. Aplikasi menyenangkan untuk digunakan dan benar-benar mudah untuk diakses. Bahkan aplikasi begitu populer sehingga mereka menyumbang 86% dari waktu penggunaan perangkat. Bayangkan jika bisnis Anda tidak mempunyai aplikasi. Anda tidak dapat menjadi bagian dari 86% tersebut.

Aplikasi lebih cepat dan lebih mudah digunakan

Menggunakan aplikasi lebih mudah dan lebih cepat daripada mengunjungi website Anda. Seperti inilah pengalaman yang pengunjung dapatkan jika mengunjungi website Anda pada perangkat mobile. Pengunjung akan meng-klik ikon web browser, menunggu sampai web browser memuat, ketik alamat web atau pencarian Google, menunggu website untuk loading, kemudian mencari apa yang mereka inginkan. Web mobile juga tidak selalu tampil dengan baik, jadi jika pengunjung situs Anda melalui semua kerumitan itu dan kemudian situs Anda sulit untuk dinavigasi maka akan membuat pengunjung frustasi. Bandingkan dengan pengalaman pada aplikasi mobile, (dengan asumsi aplikasi tersebut sudah diunduh ke ponsel). Klik ikon aplikasi, memuat aplikasi, pengunjung dapat menemukan apa yang mereka cari dengan cepat.  Aplikasi dapat lebih cepat dan lebih mudah digunakan daripada website karena teknologi. Banyak file yang harus dimuat melalui web sudah ada dalam smartphone dalam sebuah aplikasi. Itu berarti beban memuat menurun secara signifikan, yang menghasilkan dorongan besar dalam keterlibatan dengan audiens Anda.

Distribusi

Dengan membuat bisnis Anda tersedia di iOS dan Android app store adalah salah satu cara agar bisnis Anda dapat terlihat di mana-mana. Pelanggan Anda memiliki satu lagi cara untuk mengkonsumsi konten Anda, membeli produk Anda, atau berhubungan dengan Anda. Jika Anda memiliki ikon pada homescreen ponsel pelanggan Anda, maka mereka akan melihat bisnis Anda setiap kali mereka melihat layar. Bahkan jika mereka tidak membuka aplikasi, mereka dapat beberapa kali per hari melihat logo Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk tetap diingat oleh mereka.

Engagement

Jika aplikasi Anda memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan konten Anda lebih cepat dan lebih mudah, mereka akan terlibat dengan lebih baik. Mereka akan tahu bahwa ketika Anda mempublikasikan sebuah artikel baru, atau menambahkan produk baru, mereka dapat dengan cepat sampai ke sana. Sangat sederhana bagi mereka untuk membuka aplikasi Anda dan melihat apa saja konten atau produk yang baru, sehingga mereka akan kembali lebih sering.

6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…
22
3, 2024
Di era digital yang terus berkembang, bisnis menghadapi berbagai tantangan baru yang belum pernah te…