×

Bagaimana Memilih Perusahaan Web Desain Yang Tepat?

PRODUCT DETAIL

Archives

2024 2023 2022 2021 2020 2019 2018 2017 2015 2014 2013 2012
Bagaimana Memilih Perusahaan Web Desain Yang Tepat?

12 March 2014

By : Desain Web Perusahaan

Anda telah memutuskan untuk meningkatkan kinerja dan visibilitas perusahaan Anda. Anda memerlukan situs web yang akan menjadi bagian dari visi bisnis Anda dan mencerminkan tujuan bisnis Anda. Sekarang Anda hanya perlu melihat manakah perusahaan jasa design web yang menyediakan layanan yang Anda butuhkan. Teknologi modern memberi Anda lebih banyak variasi, di mana jarak tidak menjadi masalah. Tapi bagaimana untuk mengevaluasi layanan web yang Anda butuhkan dan layanan terbaik dan paling terjangkau? Jika Anda mengikuti beberapa langkah dasar berikut, Anda bisa memilih desain web serta jasa design web terbaik untuk perusahaan Anda dengan sangat cepat, dan Anda bisa mengarahkan waktu Anda untuk pekerjaan desain, promosi dan pemasaran situs Anda.

Kumpulkan informasi tentang perusahaan Anda, tujuan usaha , fungsi dan informasi yang harus dimiliki oleh website Anda dan gambar yang harus diperlihatkan pada web Anda.
Sebelum Anda mulai berpikir untuk menggunakan jasa design web, Anda harus tahu mengapa Anda melakukannya dan untuk siapa. Sejarah, misi dan visi perusahaan harus Anda pahami secara mendalam. Yang paling penting adalah mengetahui alasan untuk membuat website dan kehadiran web Anda. Apa tujuan bisnis Anda? Bagaimana seharusnya sebuah situs web memberikan kontribusi untuk bisnis Anda? Pesan apa yang  desain web sampaikan? Apakah Anda sudah punya ide tentang fitur dan informasi yang Anda inginkan untuk menjadi bagian dari situs web ? Pengembangan web dan desain situs dapat dimulai hanya setelah pertanyaan-pertanyaan tersebut terjawab. Jika Anda tidak yakin tentang beberapa jawaban, perusahaan jasa design web yang berpengalaman seperti crosstechno akan membantu Anda mencari tahu. Tapi pastikan bahwa Anda telah siap, dalam menulis beberapa informasi dasar tentang perusahaan Anda , bisnis dan model bisnis , sehingga Anda dapat mengirim ke perusahaan desain web Anda pertimbangkan. Informasi ini akan membantu mereka dalam menciptakan penawaran yang unik dan personal dan solusi web desain yang tepat untuk Anda.

Lihat refrensi
Mengecek situs web dengan jenis usaha yang sama dapat menjadi inspirasi yang sangat berguna. Pilihlah situs web dengan desain yang menonjol dan kesan keseluruhan yang membuat Anda merasa nyaman. Seringkali jasa design web meninggalkan link signature di bagian bawah situs. Jika Anda melihat bahwa sebuah perusahaan sering disebut, kunjungi situs web mereka dan periksalah referensi mereka. Seringkali rekomendasi pribadi bahkan lebih penting. Mintalah rekan dan teman-teman jika mereka tahu siapa yang melakukan desain web dari situs mereka ? Apa pengalaman mereka ? Portofolio web karya desain dapat ditemukan di situs-situs banyak perusahaan , dan bahkan mengunjungi situs yang mereka kerjakan, tapi dari rekomendasi pribadi , Anda dapat mengetahui jenis terbaik dari hubungan mereka telah dengan pelanggan , dan berapa banyak klien puas dengan pekerjaan secara keseluruhan.

Kunjungi Situs perusahaan desain web yang Anda pertimbangkan
Sebagian besar perusahaan di situs web mereka  memiliki portofolio karya desain mereka. Jelajahilah halaman per halaman. Manakah dari perusahaan-perusahaan ini telah bekerja di situs untuk bisnis yang serupa dengan Anda? Apa jenis kesan apakah situs perusahaan pergi ? Apakah mereka profesional atau ceroboh? Apakah mudah untuk menemukan jalan Anda di situs mereka dan tahu di mana untuk mencari informasi ? Apakah desain web dari situs mereka tertangkap mata Anda? Apakah mereka lugas? Apakah mereka dapat diandalkan? Sebuah perusahaan konsultan Internet yang tidak menghargai desain web dan situs web perusahaan mereka sendiri tidak mungkin akan membawa Anda hasil yang diinginkan.

Mempersempit pilihan Anda dan hubungi perusahaan desain web yang Anda pilih
Portofolio perusahaan dapat berfungsi untuk mengevaluasi kualitas dan kreativitas dari solusi web mereka, jika desain web yang indah, tepat dan dengan pesan, website fungsional dan bermanfaat. Tapi hanya dari percakapan langsung dengan perusahaan, Anda dapat mengetahui apakah mereka dapat menawarkan Anda profesionalisme, perlakuan yang adil dan komunikasi yang akan membuat penciptaan situs Anda mudah dan efisien.

Pastikan harga, penawaran, layanan, syarat dan ketentuan kerjasama ada di perjanjian yang tertulis
Jangan mulai sampai Anda menandatangani perjanjian resmi dengan perusahaan yang dipilih. Biarkan perjanjian tertulis berisi harga, layanan yang Anda peroleh untuk harga itu (apakah itu hanya desain web dan / atau pemrograman web, hosting yang sewa, optimasi ...) dan kondisi dan kelangsungan pekerjaan dan pembayaran. Kontrak tersebut akan melindungi Anda dan perusahaan Anda dari kemungkinan kesalahpahaman selama atau setelah selesai.

 

Tags: web design surabaya, jasa web desain, jasa design web

6
5, 2024
Masa depan kecerdasan buatan (AI) bisa menjadi kedua-duanya: mengancam dan membuka peluang baru. Ban…
28
3, 2024
Software Property : Pengertian dan Manfaat
Perkembangan teknologi berdampak sangat besar di kehidupa…
22
3, 2024
Di era digital yang terus berkembang, bisnis menghadapi berbagai tantangan baru yang belum pernah te…